Search This Blog

Paula Verhoeven Puji Sosok Baim Wong, Netizen: Padahal Suaminya Umbar Aib Istri

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Paula Verhoeven Puji Sosok Baim Wong, Netizen: Padahal Suaminya Umbar Aib Istri
Oct 16th 2024, 14:26, by Berita Artis, Berita Artis

Paula Verhoeven. Foto: Instagram/ @paula_verhoeven
Paula Verhoeven. Foto: Instagram/ @paula_verhoeven

Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berada di ujung tanduk. Baim telah melayangkan permohonan cerai sekaligus menuntut hak asuh anak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Oktober lalu.

Usai mendaftarkan perceraiannya, Baim pun blak-blakan soal kisruh rumah tangganya. Ia menuding Paula berselingkuh dengan teman baiknya sendiri. Menurut Baim, ia sudah bertahan selama hampir setahun, namun Paula tak berubah.

Kini, di tengah isu perselingkuhan, video saat Paula menjadi bintang tamu di program Rumpi Trans TV menjadi ramai diperbincangkan. Dalam video bertajuk spesial umrah itu, Paula sempat menceritakan perjalanan rumah tangganya dengan Baim.

Ibu dua anak ini pun tampak memuji sosok sang suami.

"Aku melihat perjalanan kita, sosok Baim ini sangat berarti. Saat aku berdoa aku selalu bersyukur diperkenalkan Baim dalam hidup aku. Karena apa, ya, itu aku berdoa aku pengin sosok pria yang imami aku, ya, dapat. Pengin dapat sosok laki-laki pekerja keras, dapat juga dalam diri Baim," ungkap Paula.

Artis Baim Wong bersama pengacaranya memberkan keterangan pers terkait perceraiannya di kawasan Tanah Kusir, Jakarta, Selasa, (8/10/2024). Foto: Agus Apriyanto
Artis Baim Wong bersama pengacaranya memberkan keterangan pers terkait perceraiannya di kawasan Tanah Kusir, Jakarta, Selasa, (8/10/2024). Foto: Agus Apriyanto

Paula menilai kehadiran Baim dalam hidupnya sebagai seorang suami sangat memberikan banyak pelajaran baik. Baim disebut sebagai laki-laki yang sangat berharga.

"Dia bisa memberikan pengaruh yang baik. Aku jadi lebih belajar mengupgrade diri. Mungkin karena dulu aku enggak punya ilmu agama, aku enggak bisa mengimbangi, tapi saat belajar ilmu agama dan dia imam yang sangat baik, jadi aku tahu harus seperti apa sebagai istri," pungkasnya.

Pernyataan Paula tersebut pun langsung menuai komentar netizen. Banyak yang memuji Paula karena bisa menutup aib sang suami. Padahal dari mulut Baim keluar pernyataan soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan Paula.

"Istrinya nutupin aib, suaminya bongkar aib, sedih sih," tulis netizen.

"Benar2 memikirkan sisi positifnya saja," kata netizen.

"Semakin yakin yg menjadi kepala rumah tangga selama ini Paula, yg suaminya jadi ibu² rumpi di tukang sayur," tulis netizen.

"Gak malukah suaminya liat ucapan istrinya, ucapan istrinya berbanding terbalik banget. Yang satu umbar hal baik, yang satu umbar menjatuhkan," kata netizen.

Media files:
01j9rccsr6ta70hg31p2y0t0kd.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar