Search This Blog

Anies Baswedan Ingin Sumsel Jadi Lumbung Suaranya di Pilpres 2024

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Anies Baswedan Ingin Sumsel Jadi Lumbung Suaranya di Pilpres 2024
Sep 10th 2023, 20:29, by Abdullah Toriq, Urban Id

Sejumlah warga yang tengah bersantai sore di atas jembatan ampera yang tengah direnovasi melalui pembangunan lift untuk bagian dalam, Foto: abp/Urban Id
Sejumlah warga yang tengah bersantai sore di atas jembatan ampera yang tengah direnovasi melalui pembangunan lift untuk bagian dalam, Foto: abp/Urban Id

Selain pulau Jawa, Bacapres Anies Baswedan juga ingin Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi lumbung suara dalam pemilu legislatif dan pemilu presiden 2024 mendatang.

Anies mengatakan NasDem dan Anies Baswedan menang di Sumsel, maka peluang untuk restorasi Indonesia akan tercapai.

"Bila di Sumsel kita bisa jaga kemenangan kita, maka Pulau Sumatra akan jadi lumbung suara kita. Dan itu akan menjadi pintu untuk meraih kemenangan di seluruh wilayah Indonesia untuk membawa restorasi perubahan di Indonesia," kata Anies Baswedan saat Silaturahmi Bersama Keluarga Besar DPW NasDem se-Sumsel, Ahad (10/9).

Anies menilai saat ini Indonesia diperlukan perubahan. Di mana kondisi harga kebutuhan pokok, pendidikan, perekonomian, dan kesehatan tidak sepenuhnya dirasakan oleh masyarakat.

Hal itu menurutnya yang membuat kini masyarakat tegang saat datang ke pasar.

"Kalau ke pasar ibu-ibu khawatir harganya serba mahal. Mau diteruskan harga mahal? Mencari pekerjaan susah atau tidak? Itu kan yang akan kita lakukan perubahan agar semuanya bisa dirasakan masyarakat," ungkapnya.

Selain itu, Anies menyebutkan jalan yang dipilih oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh akan berujung pada kesuksesan, tidak hanya 5 tahun mendatang. Tetapi juga bisa puluhan tahun hingga ratusan tahun ke depan untuk Indonesia.

"Partai NasDem berkomitmen untuk menjaga politik idealis dan gagasan sesuai dengan pendiri-pendiri bangsa Indonesia dulu," kata dia.

Media files:
01h9zmdwg1es73k5d3gqc4gsvp.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar