Search This Blog

Anies Baswedan di Palembang: Mari Menyongsong Perubahan

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Anies Baswedan di Palembang: Mari Menyongsong Perubahan
Sep 10th 2023, 20:33, by Abdullah Toriq, Urban Id

Bacapres Anies Baswedan saat menghadiri rangkaian kegiatan Partai PKS, Foto : Abdul Toriq/Urban Id
Bacapres Anies Baswedan saat menghadiri rangkaian kegiatan Partai PKS, Foto : Abdul Toriq/Urban Id

Bacapres Anies Baswedan mengajak masyarakat Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) untuk menyongsong perubahan untuk Indonesia yang lebih adil.

Menurut Anies perubahan bukan soal pergantian nama Presiden RI, meski di 2024 pasti Presiden akan diganti. Namun perubahan itu yakni agar Indonesia jadi lebih baik ke depannya.

"Kita di sini berkumpul karena ingin mengirimkan pesan untuk Palembang, untuk Sumsel dan untuk Indonesia. Kita ingin anak-anak kita bisa hidup di negeri yang adil, negeri yang lebih makmur, " Kata dia

Selain itu, Anies menuturkan beberapa sektor akan dilakukannya perubahan mulai dari harga sembako, pertumbuhan ekonomi yang dapat menyerap dan menyediakan lapangan kerja yang luas. Hingga pendidikan dan kesehatan

"Perubahan lewat cara konstitusional. Misi kita adalah melakukan perubahan dan menjadikan Indonesia adil dan sejahtera. Karenanya saya berharap agar semuanya bisa mengajak keluarga, tetangga dan warga untuk melakukan perubahan untuk Indonesia," kata dia.

Media files:
01h9zmqm4qp07n5snd3vsqdeq6.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar