Search This Blog

PDIP Gelar Rakernas 29 September, Bahas Pembekalan Caleg

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
PDIP Gelar Rakernas 29 September, Bahas Pembekalan Caleg
Sep 10th 2023, 18:57, by Raga Imam, kumparanNEWS

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Kawasan Senen, Jakarta Pusat.  Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Kawasan Senen, Jakarta Pusat. Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan

PDI Perjuangan akan menggelar rakernas (rapat kerja nasional_ pada 29 September 2023. Rakernas ini menurut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, bagian konsolidasi caleg PDIP.

"Jadi rakernas ini sebagai bagian konsolidasi setelah caleg semuanya di tetapkan dan mereka bergerak door to door, dan mereka selama satu setengah bulan terakhir langsung memahami peta di setiap dapil," kata Hasto di Banten, Minggu (10/9).

Hasto menyebut, rakernas ini digelar bertepatan dengan peringatan hari tani dan UU pokok agraria. "Maka partai mengadakan rakernas dengan tema membangun kedaulatan pangan, kesejahteraan rakyat," kata dia.

"Maka rakernas pada hari pertama akan membahas pangan, keberdayaan petani. tentang pemberdayaan petani, tentang teknologi tempat guna bagi petani, ini sangat penting karena pangan menyangkut hidup rakyat," sambungnya.

Hasto menerangkan dalam rakernas itu juga akan membahas pembekalan caleg. Acara tersebut dilakukan pada hari kedua rakernas.

"Lalu pada hari ketiga, rakernas akan dilakukan di Kemayoran, ini sudah dipersiapkan, karena PDIP memiliki agenda2 besar selama 5 tahun," tandasnya.

Media files:
01h9w09smj73z2m6sa8hgahf5d.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar