Search This Blog

Tol Dalkot, JORR hingga Japek Macet di Hari Lebaran Pertama

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tol Dalkot, JORR hingga Japek Macet di Hari Lebaran Pertama
Apr 22nd 2023, 15:25, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Suasana kendaraan terjebak macet di Jalan Tol Cawang-Grogol, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2020). Foto: ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN
Suasana kendaraan terjebak macet di Jalan Tol Cawang-Grogol, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2020). Foto: ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN

Istilah jalanan lengang saat Lebaran sepertinya hanya berlaku untuk lalu lintas di jalan arteri Jakarta. Sebab untuk Jalan Tol Dalam Kota (Dalkot) kemacetan terjadi di sejumlah titik.

PT Jasa Marga melalui akun Twitter-nya melaporkan kemacetan di Tol Dalkot disebabkan volume lalu lintas yang tinggi. Macet terjadi sejak siang hingga sore ini.

Pantauan kumparan pada sekitar pukul 15.00 WIB macet di Tol Dalkot terjadi di Cawang KM 00 - KM 02 arah Semanggi. Selain itu juga di Semanggi - Tebet.

Kemudian di Tol JORR kemacetan dilaporkan terjadi di Jatiasih - Simpang Cikunir KM 45+200, kemudian Jatiasih KM 41 - KM 40 arah TMII. Kemacetan juga dilaporkan terjadi di Veteran - Pondok Pinang.

Sementara di Tol Jakarta-Tangerang macet terjadi di Karang Tengah KM 08 - KM 09+400 arah Tangerang. Lalu Kembangan - Kedoya, Kemanggisan - Tomang.

Tol Japek juga masih macet di hari Idul Fitri ini. Macet dilaporkan terjadi di Jatibening KM 08 - KM 09 arah Cikampek, Karawang Barat KM 43 - KM 44 arah Cikampek. Kemudian Karawang Barat KM 45 - KM 49 dan Karawang Barat KM 51 - KM 57. Simpang Cawang dari arah Halim juga macet.

Lalu di Tol Layang MBZ macet terjadi di Bekasi Timur - Tambun, Cikarang Pusat KM 36 - KM 39. Kemudian Karawang Barat KM 46 - KM 48 arah Cikampek.

Begitu juga dengan Tol Jagorawi macet di Gn Putri - Cibubur, Cawang - Cililitan, dan TMII - Cipayung.

Media files:
kmgy3p1b86pcnou3vfaq.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar