Search This Blog

Film Akhir The Conjuring Mulai Produksi, Rilis pada September 2025

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Film Akhir The Conjuring Mulai Produksi, Rilis pada September 2025
Oct 15th 2024, 18:30, by Vincentius Mario, kumparanHITS

Fim The Conjuring. Foto: Instagram/theconjuring
Fim The Conjuring. Foto: Instagram/theconjuring

Sutradara James Wan membagikan first look pertama dari film akhir waralaba The Conjuring lewat Instagram. Film ini direncanakan tayang pada September 2025.

"Selalu menyenangkan untuk dilihat dan berkumpul dengan teman-teman lama," tulis Wan di Instagram, dilansir Entertainment Weekly.

Wan mengunggah foto dua kursi yang dicetak dengan nama Ed Warren dan Lorraine Warren. Dalam waralaba conjuring, keduanya adalah pemburu hantu di kehidupan nyata.

Mereka diperankan oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga sejak 2013. Mereka akan melawan iblis terakhir di The Conjuring: Last Rites pada film akhir.

"Akan merindukan semuanya. Akhir dari sebuah era," tulis Wan lagi.

Film keempat dan terakhir dalam waralaba Conjuring dilaporkan sedang dikembangkan sejak 2022, setahun setelah film entri ketiga, The Conjuring: The Devil Made Me Do It, dirilis.

Meskipun ini adalah akhir, semesta film akan terus berkembang. The Conjuring: Last Rites akan mengakhiri segmen utama dunia sinematik, tetapi tidak dengan waralaba paralelnya, yaitu The Nun dan Annabelle.

Semesta Conjuring menceritakan kasus yang diambil oleh pasangan pemburu setan. Film pertama mendramatisir kejadian yang menghantui keluarga Perron pada tahun 1970-an. The Conjuring 2 mengambil cerita Enfield, salah satu kisah paranormal paling terkenal di Inggris.

Sementara The Devil Made Me Do It dipinjam dari kasus Arne Cheyenne Johnson, terdakwa dalam persidangan pembunuhan yang mengaku bersalah atas dasar kerasukan setan.

Media files:
01ja7s42ydnjjpcted31t24hjd.png (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar