Search This Blog

Hasan Nasbi Usai Bertemu Prabowo: Melanjutkan Tugas di Pemerintahan

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Hasan Nasbi Usai Bertemu Prabowo: Melanjutkan Tugas di Pemerintahan
Oct 15th 2024, 17:47, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

PCO Hasan Nasbi di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara 4, Jaksel, Selasa (15/10/2024).  Foto: Luthfi Humam/kumparan
PCO Hasan Nasbi di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara 4, Jaksel, Selasa (15/10/2024). Foto: Luthfi Humam/kumparan

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan, Hasan Nasbi, mengungkap pertemuannya dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto, di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

Hasan mengatakan, Prabowo memintanya untuk membantu kembali di pemerintahan masa kepemimpinan Prabowo-Gibran.

"Dan beliau [Prabowo] juga tadi memberikan arahan untuk membantu beliau kembali nanti di masa pemerintahan beliau," kata Hasan Nasbi kepada wartawan, di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa sore (15/10).

Prabowo, lanjut Hasan, punya tekadnya yang kuat untuk menciptakan Indonesia sebagai negara yang makmur. Termasuk antisipasi ancaman dari luar yang mencoba merusak ekonomi Indonesia.

"Pak Prabowo bicara soal tekad kita untuk jadi negara yang makmur, negara dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang tinggi, kita juga bicara tadi soal antisipasi-antisipasi terhadap misalnya kekuatan-kekuatan luar yang mencoba untuk mengganggu kemajuan ekonomi kita, pembangunan-pembangunan yang sedang direncenakan oleh pemerintah Pak Prabowo," ujar Hasan.

Kepala Badan Komunikasi Kepresidenan Hasan Nasbi saat berkunjung ke kantor kumparan, Jakarta, Selasa (8/10/2024). Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Kepala Badan Komunikasi Kepresidenan Hasan Nasbi saat berkunjung ke kantor kumparan, Jakarta, Selasa (8/10/2024). Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan

Meski begitu, Hasan belum bisa menyebutkan secara detail posisi yang akan diisinya. Ia menyebut, posisinya di masa pemerintahan Prabowo-Gibran tidak jauh dari jabatannya saat ini.

"Kita liat nanti ya [posisinya], tentu mungkin gak jauh-jauh dari hal yang selama ini juga," ujar Hasan.

Terakhir, Hasan mengaku merasa terhormat karena kembali dipercaya untuk membantu Pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Menurut saya sebuah kehormatan yang besar dan buat saya saya harus jalankan ini sepenuh hati, untuk mendukung kesuksesan pemerintahan secara keseluruhan," tandasnya.

Media files:
01ja7sntz5wfrq5cmc6e09yvz9.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar