Search This Blog

Siapkan Next Level Corporate, TDA Makassar Gelar Growth Workshop Series

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Siapkan Next Level Corporate, TDA Makassar Gelar Growth Workshop Series
Oct 3rd 2024, 21:45, by TDA, TDA

Presiden TDA 8.0, Eko Desriyanto, menyampaikan materi pada anggota TDA Makassar. foto/dok.tda makassar
Presiden TDA 8.0, Eko Desriyanto, menyampaikan materi pada anggota TDA Makassar. foto/dok.tda makassar

Makassar- Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Makassar menggelar Growth Workshop Series (GWS) di Swiss-Belhotel Makassar 24-25 September 2024. Acara ini dihadiri Presiden TDA 8.0, Eko Desriyanto, sebagai pemateri.

Growth Workshop Series mengusung tema To The Next Level. Acara ini diikuti 70 orang peserta. Ketua Panitia GWS, Adryan Purwanto mengatakan, peserta yang hadir mendapatkan kesempatan untuk belajar secara langsung dari Presdir PT. Idea Indonesia, Tbk.

"Jadi peserta bisa langsung sharing terkait bagaimana mengambil langkah awal untuk bertumbuh dan melakukan ekspansi bisnis," bebernya.

Adryan menyebutkan, tujuan kegiatan ini untuk menyiapkan pondasi perusahaan untuk menuju level corporate. Sehingga member TDA segera untuk naik kelas sesuai dengan strategi yang telah disiapkan.

Siapkan Next Level Corporate, TDA Makassar Gelar Growth Workshop Series

"Hari pertama kita membahas tentang Corporate Restructuring. Sementara di hari kedua terkait Growing Asset Strategies. Ini semua dibutuhkan untuk menuju level corporate," ujar Adryan.

Kegiatan ini sebagai bagian dari komitmen TDA Makassar untuk mendorong bisnis membernya untuk sama-sama bertumbuh. Dia berharap melalui kegiatan ini, para peserta dapat mengambil pembelajaran untuk diterapkan di bisnis masing-masing menuju level corporate.

"Tumbuh bersama mewujudkan UMKM To The Next Level Corporate," harapnya.

Sementara itu, Presiden TDA 8.0, Eko Desriyanto menambahkan, jika GWS merupakan inti dari narasi to the next level yang selama ini menjadi tagline dari TDA. Oleh sebab itu Eko berharap para member memanfaatkan program belajar ini dengan baik.

Sebagai informasi, kegiatan yang dilakukan selama dua hari peserta terlihat sangat antusias. Tidak berhenti sampai di situ, para peserta akan mendapatkan proses mentoring dari Eko Desriyanto sebagai kelanjutan dari GWS.

Media files:
01j99dc0hhgkkrzn8fmtdytqab.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar