Search This Blog

Putus dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting: Tak Ada Campur Tangan Orang Tua

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Putus dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting: Tak Ada Campur Tangan Orang Tua
Jul 3rd 2024, 08:01, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Foto: Instagram/@ayutingting92
Lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting telah memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana atau Dhana. Keduanya telah putus sejak 22 Juni lalu.

Ayu Ting Ting sendiri tak mau mengungkap apa yang menjadi pemicu dirinya memilih untuk mengakhiri pertunangannya dengan Dhana.

"Jadi memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat saya yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain. Jadi cukup saya, Allah, teman-teman saya dan keluarga yang tau. Biarkan ini menjadi hal yang privasi buat kami," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, belum lama ini.

Menurut Ayu, keputusannya itu adalah jalan terbaik buat mereka berdua. Ia juga telah mempertimbangkan secara matang sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah.

"Saya tidak mungkin mengambil langkah sejauh ini karena sudah bukan waktunya main-main juga. Banyak juga yang bilang karena masalah ekonomi dan lain-lain, saya tegaskan sekali lagi kalau masalah ekonomi, saya enggak mungkin sampai sejauh ini. Dari awal pun sudah terima, saya bukan tipe yang seperti itu," lanjut Ayu.

Tak Ada Campur Tangan Orang Tua dalam Keputusan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting mengatakan bahwa ia juga sudah membicarakan keputusannya itu dengan Dhana. Ia bahkan secara resmi mengakhiri pertunangan mereka juga di depan keluarga Dhana.

"Kebetulan saya didampingi kedua orang tua saya juga, ketemu dan untuk menyampaikan bahwa memang ini sudah keputusan yang kami buat. Keputusan bersama yang memang saya yang mengajukan dan kebetulan diterima baik, diterima dengan legawa sama Mas Dana dan keluarga yang diwakili sama papanya," beber Ayu.

Selain itu, ibu satu anak ini juga menegaskan bahwa keputusannya itu tidak ada campur tangan dari orang tuanya. Kendati demikian, Ayu pun tak mempermasalahkan bila orang tuanya memberikan pandangan soal kehidupan pribadinya.

"Ini tidak ada campur tangan dari orang tua saya sedikit pun. Karena saya memang membuat keputusan ini ketika kedua orang tua saya masih menjalankan ibadah haji dan mereka masih di Makkah. Walaupun orang tua ikut campur masalahnya di mana? karena saya masih menjadi haknya mereka," pungkasnya.

Media files:
01hptdxfv6tvjxgkyyp5tekmt0.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar