Search This Blog

Penjelasan Promotor Soal Fancon BtoB di Jakarta Dibatalkan

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Penjelasan Promotor Soal Fancon BtoB di Jakarta Dibatalkan
Jul 2nd 2024, 23:03, by Ela Nurlaela, kumparanK-POP

Idol grup BTOB. Foto: X/ @OFFICIALBTOB
Idol grup BTOB. Foto: X/ @OFFICIALBTOB

Boyband Korea Selatan BtoB batal tampil di Jakarta. Pembatalan acara ini diumumkan langsung oleh promotor A Planet Entertainment di laman media sosial mereka.

Dalam pengumuman resminya, A Planet Entertainment menyampaikan permohonan maaf kepada para Melody—sebutan untuk fans BtoB—yang telah menantikan fan meeting and concert alias fancon bertajuk Our Dream tersebut.

"Dengan hati yang berat, kami ingin memberitahu Anda bahwa BtoB fancon (Our Dream) In Jakarta, yang semula dijadwalkan pada 13 Juli pukul 3 sore telah dibatalkan," tulis A Planet Entertainment di laman Instagram-nya, Selasa (2/7).

Menurut mereka, pembatalan dilakukan karena adanya beberapa masalah. Setelah diskusi secara internal dengan BTOB COMPANY, mereka pun memutuskan untuk membatalkan acara tersebut.

"Kami dengan menyesal memberitahukan bahwa kami telah memutuskan untuk membatalkan acara ini karena keadaan yang tidak terduga. Acara ini dibatalkan karena masalah kontrak seperti persiapan lokal yang tidak memadai dan ketidakpatuhan terhadap kewajiban kontraktual," tulis A Planet Entertainment dalam pengumumannya.

Kedatangan BtoB ke Jakarta sendiri diboyong oleh promotor lokal Seraph Entertainment.

Sebelumnya, promotor juga telah membuka penjualan untuk tiket fancon Our Dream yang rencananya bakal digelar di Beach City International Stadium Ancol.

Bagi para Melody yang sudah membeli tiket, A Planet Entertainment memastikan bahwa proses pengembalian dana bisa dilakukan melalui sistem pengembalian dana loket.com.

"Sekali lagi, mereka menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepada semua penggemar yang telah menantikan Jakarta Fancon dan berjanji untuk kembali dengan pertunjukan yang lebih baik di masa mendatang," katanya.

Media files:
01j1sy421f0t06pkgykachdhjt.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar