Search This Blog

kumparan Hangout Akan Gelar Tour Museum DPR, Ada Apa Aja?

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
kumparan Hangout Akan Gelar Tour Museum DPR, Ada Apa Aja?
Jul 3rd 2024, 19:21, by teman kumparan, teman kumparan

kumparan Hangout tour museum DPR. Foto: kumparan
kumparan Hangout tour museum DPR. Foto: kumparan

kumparan Hangout balik lagi, nih! Setelah sukses dengan tur ke Museum Fatahillah dan Depo MRT, kali ini kita bakal ngajak teman kumparan buat Hangout sambil jelajahin Gedung Wakil Rakyat.

Acara ini dirancang biar kita semua bisa lebih paham tentang tugas dan peran penting Dewan Perwakilan Rakyat. Jadi, nggak cuma jalan-jalan, acara ini juga menambah pengetahuan. Catat tanggalnya, ya!

Acara akan diadakan pada hari Rabu, 10 Juli 2024, pukul 09.00-12.00 WIB. Titik kumpulnya di Gedung DPR/MPR RI, Senayan.

Acara dimulai dengan registrasi peserta dari pukul 07.30-08.30 WIB di pos pemeriksaan. Setelah itu, bakal ada pengarahan dari pihak DPR RI, dilanjutkan dengan penjelasan mengenai tugas dan fungsi DPR RI dari narasumber yang keren-keren dari Sekretariat Jenderal DPR RI.

kumparan Hangout ke Museum Fatahillah. Foto: kumparan
kumparan Hangout ke Museum Fatahillah. Foto: kumparan

Setelah mendapatkan materi, peserta bakal diajak keliling gedung untuk tour building. Kita bakal mampir ke Museum DPR RI dan Ruang Sidang Paripurna 1.

Di sini, kamu bisa belajar banyak tentang sejarah dan fungsi gedung tersebut. Acara ini bakal ditutup dengan sesi foto bareng dan pengumuman kompetisi Instagram Story (IGS) yang pastinya seru banget!

Cuma 30 peserta terpilih yang bisa ikut acara ini secara gratis, lho! Mereka bakal diterima di Ruang Abdul Muis untuk diskusi dan simulasi tentang tugas, fungsi, wewenang, dan cara kerja DPR RI.

teman kumparan bakal dipandu oleh narasumber dari Sekretariat Jenderal DPR RI. Setelah diskusi, peserta akan diajak berkeliling gedung buat observasi dan belajar lebih dalam tentang sejarah DPR RI.

kumparan Hangout di Museum Fatahillah. Foto: kumparan
kumparan Hangout di Museum Fatahillah. Foto: kumparan

Jangan lupa abadikan momen-momen seru selama tur dan share di Instagram dengan mention akun @kumparancom dan gunakan hashtag #kumparanhangout, #temankumparanhangout, dan #hangoutbarengtemankumparan.

Peserta yang beruntung bakal dapet hadiah spesial dari kumparan. Ayo, buruan gabung dengan komunitas teman kumparan sekarang di https://kum.pr/tkhangout dan rasakan keseruannya di #hangoutbarengtemankumparan.

Media files:
01j1vp256083hmjkmm3nwy6qkq.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar