Search This Blog

Azriel Hermansyah: Sarah Menzel Sudah Diberi 'Lampu Hijau' untuk Pindah Agama

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Azriel Hermansyah: Sarah Menzel Sudah Diberi 'Lampu Hijau' untuk Pindah Agama
Jul 2nd 2024, 11:03, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Azriel Hermansyah lamar Sarah Menzel. Foto: Instagram/@azriel_hermansyah
Azriel Hermansyah lamar Sarah Menzel. Foto: Instagram/@azriel_hermansyah

Hubungan Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel tampak semakin serius. Beberapa waktu yang lalu, tepatnya di ulang tahun Azriel yang ke-24, ia melamar sang kekasih.

Sarah pun dengan bahagia menerima pinangan Azriel saat itu. Kendati demikian, banyak yang bertanya-tanya apakah Azriel dan Sarah akan melangsungkan pernikahan beda agama, mengingat Sarah berasal dari Bali dan menganut agama Hindu.

Mengenai hal tersebut rupanya sudah pernah diungkap oleh Azriel saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo. Di situ, putra kedua Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini menegaskan bahwa ibunda Sarah, Luh Gede Herryani, telah memberikan lampu hijau untuknya dan Sarah bila akan menikah.

"Mamanya pernah bilang ke aku, 'Tante enggak ada masalah. Misalkan Sarah mau pindah agama, tante enggak apa-apa, asalkan Sarah bertanggung jawab dengan agamanya.' Jadi, ya, itu balik lagi ke aku," ungkap Azriel Hermansyah kepada Denny Sumargo.

Azriel Hermansyah lamar Sarah Menzel. Foto: Instagram/@attahalilintar
Azriel Hermansyah lamar Sarah Menzel. Foto: Instagram/@attahalilintar

Kisah asmara Azriel dan Sarah pun diketahui telah berjalan selama 4 tahun. Azriel tak memungkiri bahwa ia sudah mantap untuk menjalani hubungan yang lebih serius lagi dengan Sarah. Apalagi keduanya akan kembali menjalani LDR karena Sarah kuliah di luar negeri.

"Jadi, doakan saja. Arah untuk serius sudah ada omongan dan aku yang mulai membuka omongan. Karena pacaran kami itu saling support dan aku mikirnya, apakah dia orangnya," katanya.

Azriel tak memungkiri bahwa dirinya masih memiliki trauma akibat perceraian kedua orang tuanya. Kendati demikian, Azriel belajar banyak dari pengalaman tersebut dan meyakini diri bahwa ia dan Sarah mampu untuk berjalan bersama menuju gerbang pernikahan.

"Sebetulnya yang buat hubunganku sama Sarah itu langgeng sampai 4 tahun, karena dulu kami sempat putus. Saat itu masuk di fase toxic relationship. Dulu sering banget ribut dan enggak ada rasa percaya di antara kita, apalagi dulu juga LDR-an terus. Sejak putus itu, akhirnya mengubah mindset aku, kalau gue harus berubah," katanya.

Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah. Foto: Instagram/azriel_hermansyah
Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah. Foto: Instagram/azriel_hermansyah

Lantas, apakah sekarang Azriel sudah semakin yakin setelah ibunda Sarah memberikan restu kepada anaknya untuk pindah agama?

"Agama, kan, nyokap sudah bilang jadi aman. Tinggal dari aku dan aku harus yakini dia, pelan-pelan enggak bisa paksa dia juga," pungkas Azriel.

Media files:
01j1edq5xaegpxv3w6q0hn0gxe.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar