Search This Blog

2 Maling Ketahuan Curi Motor di Koja: Dipukuli Warga dan Nyaris Ditelanjangi

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
2 Maling Ketahuan Curi Motor di Koja: Dipukuli Warga dan Nyaris Ditelanjangi
Oct 8th 2024, 15:28, by Raga Imam, kumparanNEWS

Ilustrasi pencurian spion motor. Foto: Faisal Rahman/kumparan
Ilustrasi pencurian spion motor. Foto: Faisal Rahman/kumparan

Dua maling motor yakni Andriawa (29) dan Ronny (34) ketahuan mencuri oleh warga di Jalan Batu Tumbuh, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, pada Senin (7/10) lalu. Keduanya pun jadi bulan-bulan warga; dipukuli dan nyaris ditelanjangi.

Kapolsek Koja, Kompol Andry Suhartom, mengatakan awalnya korban yang baru selesai bekerja pulang ke rumah. Motornya dia parkir di depan rumah.

"Selesai kerokan korban keluar rumah untuk mengantar tahu lagi dan ternyata sepeda motor korban sudah tidak ada," ucap Andry dalam keterangannya, Selasa (8/10).

Kemudian, salah seorang warga melihat motor korban sedang didorong oleh dua pelaku. Warga tersebut langsung menghentikan motor korban dan mengamankan dua pelaku.

"Kemudian korban menuju ke lokasi dan ternyata benar ada dua pelaku tertangkap dan sepeda motor korban juga berada di lokasi," ujar dia.

Dua pelaku jadi bulan-bulanan warga dan nyaris ditelanjangi. Kasus itu kemudian dilaporkan ke polisi.

Kini, dua pelaku beserta barang bukti motor yang dicuri sudah diamankan oleh polisi. Pelaku pun dilarikan ke RS Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan usai dihajar warga.

"Tidak lama petugas kepolisian Polsek Koja datang dan membawa dua orang pelaku berikut barang bukti ke Polsek Koja," kata dia.

Media files:
lwd92ruhi7uycbwgws07.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar