Search This Blog

Ular Sanca Hebohkan Warga Dekat Masjid di Kalibata, Dievakuasi Damkar

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ular Sanca Hebohkan Warga Dekat Masjid di Kalibata, Dievakuasi Damkar
Jul 4th 2024, 03:59, by Mirsan Simamora, kumparanNEWS

Ilustrasi ular sanca. Foto: pixabay/sandid
Ilustrasi ular sanca. Foto: pixabay/sandid

Warga dikagetkan dengan keberadaan Ular Sanca di dekat masjid di Jalan Hj. Tutty Alawiyah Kalibata Pulo, RT.004/RW.005, Kelurahan Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (3/7) malam.

Awalnya ada warga yang sedang berteduh di masjid tersebut, tiba-tiba melihat ular mendekatinya. Ia pun meminta pertolongan hingga akhirnya warga menghubungi petugas damkar.

"Sebelumnya, seorang warga yang sedang berteduh di sebuah masjid melihat seekor ular yang tiba-tiba mendekat. Dikhawatirkan membahayakan warga sekitar, kemudian Ia segera melaporkan kejadian tersebut ke Satgas Gulkarmat Kelurahan Kalibata," demikian unggahan di akun resmi Damkar DKI @humasjakfire.

Damkar lalu mengirimkan personelnya ke lokasi. Ular itu akhirnya berhasil dievakuasi. Diperkirakan ular itu sekitar 3 meter panjangnya.

"Merespons kejadian tersebut, Sektor Gulkarmat Pancoran segera meluncur ke TKP dengan mengerahkan 1 unit dan 3 personel. Operasi penyelamatan berlangsung pukul 19.20 WIB hingga 20.00 WIB. Kemudian, ular sanca jenis kembang tersebut berhasil dievakuasi dengan aman terkendali," tutup unggahan tersebut.

Media files:
pad4ulhl1cj7rjjtv4ft.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar