Search This Blog

Seo In Guk Siap Gelar Fan Meeting Pertama di Jakarta

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Seo In Guk Siap Gelar Fan Meeting Pertama di Jakarta
Jul 2nd 2024, 21:26, by Ela Nurlaela, kumparanK-POP

 Aktor Korea Selatan Seo In Guk. Foto: https://www.instagram.com/seo_cccc/
Aktor Korea Selatan Seo In Guk. Foto: https://www.instagram.com/seo_cccc/

Aktor Korea Selatan akan Seo In Guk akan segera berjumpa dengan para penggemarnya di Jakarta. Pemain drama Café Minamdang tersebut akan menggelar fan meeting perdananya pada Agustus mendatang.

Kabar kedatangan Seo In Guk ke Jakarta diumumkan oleh promotor Banyak Bagus Entertainment di laman Instagramnya. Pemeran Nam Han-joon tersebut akan menggelar acara fan meeting yang bertajuk Seo In Guk 1st Asia Fan Meeting in Jakarta pada 30 Agustus mendatang.

"Siapa yang ga sabar mau ketemu 'Yoon Yoon Jae' dari Reply 1997 di Jakarta? Kami dengar kok jeritan hati kalian, dalam beberapa bulan, kita akan menghirup udara yang sama dengan 오빠 & 형 kesayangan kita dalam Seo in Guk 1st Asia Fan Meeting in Jakarta," tulis akun Instagram @banyakbagusentertainment.

Acara jumpa penggemar ini akan digelar di Ciputra Artpreneur, Ciputra World, Kuningan, Jakarta Selatan. Meski sudah mengumumkan lokasi dan jadwal fan meeting, promotor belum merilis terkait harga tiket dan denah tempat duduk untuk fan meeting tersebut.

Kedatangan Seo In Guk ke Jakarta merupakan bagian dari rangkaian turnya di beberapa kota di Asia. Sebelum ke Jakarta, Seo In Guk juga telah menggelar fan meetingnya di Manila dan Bangkok.

Setelah itu, aktor kelahiran 1987 ini juga dijadwalkan akan menggelar fan meeting-nya di Los Angeles pada 26 September dan di Washington DC pada 28 September.

Gimana sudah siap bertemu dengan Seo In Guk?

Media files:
01j1h8ex60z7xqybbwsd1e668s.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar