Search This Blog

ONE Fight Night 23: Alibeg Rasulov Percaya Diri Dengan Peluang Juara Dunia

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
ONE Fight Night 23: Alibeg Rasulov Percaya Diri Dengan Peluang Juara Dunia
Jul 2nd 2024, 09:34, by ONE Championship, ONE Championship

Alibeg Rasulov. Foto: Istimewa
Alibeg Rasulov. Foto: Istimewa

Debut Alibeg Rasulov di ONE Championship akan menjadi momen terbesar dalam kariernya karena kesempatan merebut sabuk Juara Dunia ONE Interim Lightweight.

Saat penguasa divisi Christian "The Warrior" Lee masih menepi, petarung tak terkalahkan tersebut akan berhadapan dengan penantang teratas sekaligus mantan juara, Ok Rae Yoon, untuk memperebutkan sabuk interim di ONE Fight Night 23 pada Sabtu, 6 Juli.

Rasulov memang telah berkeinginan sejak lama untuk berkompetisi di organisasi seni bela diri terbesar di dunia.

Petarung Turki yang lahir di Dagestan ini telah menyaksikan banyak kompatriotnya meraih kesuksesan di ONE Championship. Sekarang ia punya kesempatan emas untuk mengukir namanya dalam panggung global di Lumpinee Boxing Stadium di Bangkok, Thailand.

"Saya telah mengenal ONE Championship sejak lama. Banyak rekan senegara saya yang telah bertarung di sana, dan saya ingin jadi salah satunya. Mereka memenangi gelar untuk menjadi Juara Dunia, dan ini sangat bergengsi.

"Organisasi ini adalah yang terbaik di dunia. Mereka memberi motivasi pada atlet untuk menjadi lebih tangguh. Saya sangat senang dapat berkompetisi di sana dan menjadi juara," ujarnya.

Rasulov menyadari bahwa kemenangan atas Ok akan menempatkannya dalam kontestasi perebutan gelar Juara Dunia, tapi ia tak menyangka dapat berkompetisi untuk sabuk itu dalam penampilan perdananya.

Namun, dengan rekor profesional 14-0, Rasulov berencana untuk memanfaatkan kesempatan tersebut guna meraih kesuksesan dalam kariernya secara singkat:

"Saya sangat antusias dan senang karena telah diberi kesempatan besar seperti ini. Saya tak merasa tertekan sama sekali. Ini adalah kesempatan bagus bagi saya.

"Tujuan saya di ONE Championship adalah untuk menjadi juara yang dominan. Kemenangan ini akan sangat penting bagi saya. Saya siap."

Download ONE Super App untuk mengikuti perkembangan terbaru ONE Championship!

Media files:
01j1rmnem0t84h2xmmj8jv9106.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar