Search This Blog

Menikmati Senja Sambil Ngopi di Kapuas Indah yang Baru

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Menikmati Senja Sambil Ngopi di Kapuas Indah yang Baru
Jul 2nd 2024, 18:57, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Pengunjung menikmati kopi sembari melihat pemandangan senja Sungai Kapuas, Foto: Ferla Putri Mastura/Hi!Pontianak
Pengunjung menikmati kopi sembari melihat pemandangan senja Sungai Kapuas, Foto: Ferla Putri Mastura/Hi!Pontianak

Hi!Pontianak - Selepas dari masa jayanya, Pasar Kapuas Indah Pontianak sudah ditinggalkan masyarakat, bahkan pasar yang dulu pernah menjadi pasar modern pertama di Kalimantan Barat ini terlihat sebagai kawasan yang kumuh.

Namun, sekarang Pasar Kapuas Indah perlahan sudah dibenahi. Tak hanya masih menjual berbagai keperluan masyarakat, kini pasar yang terletak tepat di pinggir Sungai Kapuas ini pun miliki berbagai warung kopi. Mulai dari warung kopi tradisional hingga warung kopi dengan konsep modern bisa kalian datangi. Tentunya dengan kisaran harga yang bervariasi.

Yang bikin seru, kalian bisa duduk ngopi menikmati senja berlatar pemandangan Sungai Kapuas, sekaligus melihat aktivitas di pinggirnya.

Bagi yang belum tahu di mana letak warung kopi di Pasar Kapuas Indah, kalian bisa masuk dari arah Klenteng Tiga yang ada di Jalan Kapten Marsan, Kelurahan Darat Sekip, Kecamatan Pontianak Kota. Dari kelenteng, kalian terus lurus naik tangga kemudian belok ke arah kanan. Setelah itu, tinggal pilih mau duduk nikmati sunset di Sungai Kapuas dari warung kopi yang mana. Yuk cobain!

Media files:
01j1smnc6eq9kbmnr4524zhrgw.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar