Search This Blog

Mayat Perempuan di Pati: Ada Luka Tusuk dan Jerat Kabel Obat Nyamuk Elektrik

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mayat Perempuan di Pati: Ada Luka Tusuk dan Jerat Kabel Obat Nyamuk Elektrik
Jul 1st 2024, 19:55, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Ilustrasi meninggal dunia. Foto: Shutterstock
Ilustrasi meninggal dunia. Foto: Shutterstock

Mayat perempuan yang ditemukan bersimbah darah di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, diduga merupakan korban pembunuhan. Korban berinisial Y itu mengalami luka tusuk dan luka jerat.

"Secara fisik luka tusuk di leher dan dada. Serta jeratan kabel obat nyamuk elektrik," ujar Kasi Humas Polresta Pati Muji Sutrisna kepada kumparan, Senin (1/7).

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini. "Masih didalami,"kata Muji.

Sosok mayat wanita itu ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di sebuah kamar kos di Desa Pati Lor, Kecamatan Pati, Kota Kabupaten Pati, Jawa Tengah, pada Minggu dini hari (30/6).

Peristiwa ini diketahui oleh penjual makanan yang berada di depan kos tersebut. Penjual makanan itu curiga lantaran korban tak kunjung mengambil makanan yang ia pesan selama berjam-jam.

Ia kemudian berinisiatif mencari korban ke kamarnya. Namun ternyata kamar tersebut terkunci dan saat dibuka korban sudah dalam kondisi bersimbah darah.

Media files:
pde42qzr2asre7p5fjnf.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar