Search This Blog

Jadi Cat Lovers, Nagita Slavina Beri Nama Semua Kucingnya dengan Inisial M

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jadi Cat Lovers, Nagita Slavina Beri Nama Semua Kucingnya dengan Inisial M
Jul 3rd 2024, 18:30, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Nagita Slavina dan kucing peliharannya. Foto: Istimewa
Nagita Slavina dan kucing peliharannya. Foto: Istimewa

Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis pecinta kucing. Ia diketahui memiliki sejumlah kucing peliharaan, yang di antaranya ia adopsi dari luar negeri.

Perempuan yang akrab disapa Gigi ini sempat diketahui mengadopsi dua kucing sekaligus untuk ia dan Rafathar. Kedua kucing itu masing-masing berasal dari Rusia dan Ukraina. Momen Gigi mengadopsi kucing ini pun sempat menjadi salah satu konten di akun YouTube Rans Entertainment.

Ya, Gigi memang sering membuat konten bersama kucing peliharaannya dan diunggah di YouTube atau pun akun Instagram miliknya, @raffinagita1717.

Jadi Cat Lovers, Nagita Slavina Beri Nama Semua Kucingnya dengan Inisial M

Saking cintanya dengan kucing, istri Raffi Ahmad ini juga memiliki satu ruangan khusus untuk rumah kucing peliharaannya. Yang menarik, semua kucing peliharaan Nagita memiliki nama-nama yang lucu dan berinisial M.

"Ada Mayonaise, Miaw Sauce, Marsmellow, Miluv, Milo, Madelyn, dan masih banyak lagi. Mereka semua ditempatkan dalam satu ruangan khusus dengan kandang terpisah satu sama lain," ungkap Nagita Slavina dalam keterangannya, Selasa (1/7).

Tak hanya disediakan kandang, Gigi juga membuatkan akun Instagram untuk kucing peliharaannya. Mayonaise salah satunya, yang kini telah memiliki 17 ribu pengikut.

Gigi yang kini didapuk sebagai Brand Ambassador Me-O Cat Food di Indonesia, mengatakan bahwa kucing-kucing peliharaannya itu memiliki selera makan yang baik. Gigi pun tak asal dalam memberikan perawatan termasuk soal makanan.

"Mereka menyukai makanan dengan rasa dan aroma yang menggugah, seperti Salmon, Tuna with scallop, Bonito, Chicken & Liver, Maguro, dan Crab. Termasuk juga menyukai varian khusus dengan tambahan kandungan susu kambing," jelasnya.

Karena itu, ibu dua anak ini amat memperhatikan asupan makanan yang diberikan untuk kucingnya. Biasanya, Gigi memanjakan kucing-kucingnya dengan dry food, wet food hingga snack creamy treats yang aromanya enak namun bertekstur padat.

Gigi juga merasa momennya bermain dengan kucing, termasuk saat memberi makan, bisa memperkuat bonding dengan hewan-hewan lucu itu.

"Jadi, aku memperkuat bonding yang kuat dengan kesayangan-kesayangan aku dan itu saat kasih makan. Misal, kayak kasih Marshmellow makan creamy treats varian Ikan Cakalang, dia suka sekali. Makanya aku tuh sudah lama banget milih Me-O, karena selain bagus, juga cocok untuk kucing-kucing aku," pungkas Nagita.

Rencananya, Nagita Slavina akan menjadi salah satu bintang tamu dalam event Indonesia International Pet Expo (IIPE) pada 6-8 September 2024. Ia pun mengajak para animal lovers, termasuk pecinta kucing untuk bertemu dengannya di event yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten tersebut.

Media files:
01j1pqjnbv7vyet9h22yh5gf6w.png (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar