Search This Blog

HUT Bhayangkara, Penjabat Bupati Sitaro Apresiasi Peran Polri Menjaga Kamtibmas

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
HUT Bhayangkara, Penjabat Bupati Sitaro Apresiasi Peran Polri Menjaga Kamtibmas
Jul 1st 2024, 22:42, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Penjabat Bupati Sitaro Joi Eltiano B Oroh saat menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Sitaro.
Penjabat Bupati Sitaro Joi Eltiano B Oroh saat menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Sitaro.

SITARO - Penjabat Bupati Sitaro, Joi Eltiano B Oroh, memberikan apresiasi terhadap Polri atas peran aktifnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Joi menyampaikan hal ini saat menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-78 di Polres Sitaro, Senin (1/7).

Menurutnya, peringatan HUT Bhayangkara ini bukan hanya sekadar seremonial, melainkan momen berharga untuk semakin mempererat hubungan dan kerja sama antara Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat.

"Saya sangat mengapresiasi peran Polri yang tak kenal lelah dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Joi.

Ia juga berharap agar momentum ini dapat dijadikan sebagai landasan untuk terus meningkatkan kinerja Polri dalam memberikan perlindungan dan pelayanan yang berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat.

Menurutnya, Polri memiliki peran yang sangat vital dalam menciptakan rasa aman dan nyaman, yang merupakan fondasi dari pembangunan daerah yang berkelanjutan.

Kesempatan itu juga Joi menegaskan bahwa keamanan dan ketertiban bukan hanya tanggung jawab Polri saja, tetapi juga seluruh elemen, termasuk masyarakat.

"Kerja sama yang baik antara Polri dan semua pihak diharapkan dapat menjadi kunci utama dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan di masa depan," katanya.

"Mari kita jadikan peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini sebagai momentum untuk terus bersinergi, berkolaborasi, dan berinovasi demi keamanan dan kenyamanan bersama. Dengan kerja sama yang baik, kita yakin dapat mewujudkan Kabupaten Sitaro yang aman, damai, dan sejahtera," ucapnya kembali.

franky salindeho

Media files:
01j1qfcnnr6cx5z2nae8j0zs2f.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar