Search This Blog

Airbnb Tawarkan Pengalaman Menginap ala Rumah Drama Korea di Tepi Sungai Han

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Airbnb Tawarkan Pengalaman Menginap ala Rumah Drama Korea di Tepi Sungai Han
Jul 1st 2024, 09:00, by Gitario Vista Inasis, kumparanTRAVEL

Sky Suite Hangang Bridge. Foto: Dok. Airbnb
Sky Suite Hangang Bridge. Foto: Dok. Airbnb

Airbnb terus menghadirkan pengalaman unik bagi traveler yang ingin menginap lewat unit penginapan terbarunya. Kali ini, traveler dari seluruh dunia bisa menginap di Sky Suite Hangang Bridge, penginapan unik yang menghadap langsung dengan pemandangan di tepi Sungai Han.

Terletak di ujung utara jembatan Hangang, Sky Suite Hangang Bridge adalah satu-satunya rumah desainer yang menghadap ke sungai ikonik di Seoul yang dirancang oleh Airbnb melalui kolaborasi dengan pemerintah Kota Seoul.

Ruang tamu Sky Suite Hangang Bridge. Foto: Dok. Airbnb
Ruang tamu Sky Suite Hangang Bridge. Foto: Dok. Airbnb

Penginapan unik ini adalah hasil kolaborasi terbaru dari rangkaian upaya Airbnb dan Kota Seoul untuk menarik lebih banyak wisatawan internasional datang ke Seoul.

Chief Business Officer Airbnb, Dave Stephenson, mengatakan kolaborasi ini mengikuti pengalaman bermalam di Dongdaemun Design Plaza pada tahun lalu dengan boyband terkenal ENHYPEN sebagai tuan rumah.

"Kami dengan bangga menghadirkan bentuk komitmen Airbnb terhadap Korea melalui kolaborasi menarik ini dengan Kota Seoul," ujar Dave seperti dikutip dari keterangan resminya, Kamis (27/6).

Interior Sky Suite Hangang Bridge. Foto: Dok. Airbnb
Interior Sky Suite Hangang Bridge. Foto: Dok. Airbnb

Dave menambahkan, Sky Suite Hangang Bridge adalah sebuah karya kreatif di jantung kota yang telah direvitalisasi menjadi pusat rekreasi dan hiburan.

"Dengan semakin bertambahnya wisatawan ke Seoul dan Korea, kami optimis bahwa melalui proyek seperti ini, kami dapat terus mendukung target pemerintah Kota Seoul untuk menarik 30 juta turis asing per tahun hingga 2027," lanjut dia.

Sementara itu, Wali Kota Seoul, Oh Se-hoon mengatakan Sky Suite Hangang Bridge diharapkan akan menjadi destinasi pilihan para wisatawan yang ingin merasakan beragam festival dan kegiatan sepanjang Sungai Han, salah satunya Festival Kembang Api Yeouido.

Kamar mandi Sky Suite Hangang Bridge. Foto: Dok. Airbnb
Kamar mandi Sky Suite Hangang Bridge. Foto: Dok. Airbnb

"Dengan membagikan keindahan pemandangan Sungai Han ke seluruh dunia, kami percaya dapat menempatkan Seoul di peta dunia, dan menjadi salah satu langkah awal yang penting dalam mentransformasi sungai ini menjadi tempat wisata untuk menikmati pesona kota Seoul," ujar dia.

Lalu, apa saja daya tarik dan fasilitas yang ditawarkan penginapan ini? Mari, simak ulasannya!

Penginapan untuk Menikmati Indahnya Seoul

Dilengkapi dengan jendela dari setiap sudut ruang memberikan pemandangan menakjubkan ke arah sungai dan keindahan Seoul.

Tak hanya itu, rumah seluas 144 meter persegi ini juga dilengkapi dengan kamar tidur dan ruang tamu yang luas, sehingga para tamu dapat menikmati pemandangan kota yang memukau.

Selain dilengkapi perabotan terbaru yang sedang hits di Korea, penginapan ini memiliki langit-langit kaca bening dipasang di kamar tidur agar para tamu dapat tertidur di bawah langit malam yang berbintang.

Kamar di Sky Suite Hangang Bridge. Foto: Dok. Airbnb
Kamar di Sky Suite Hangang Bridge. Foto: Dok. Airbnb

Eksterior rumah semakin dipercantik dengan kisi-kisi aluminium yang bergaya untuk sentuhan modern dan canggih.

Sky Suite Hangang Bridge ini akan segera dibuka mulai tanggal 17 Juli 2024 mendatang. Bagi tamu yang ingin menginap, mereka dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu pada 1 Juli 2024 di laman resmi Airbnb.

Tak perlu khawatir, penginapan ini tersedia secara permanen sepanjang tahun di Airbnb dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 4.092.000 per malam.

Tertarik menginap?

Media files:
01j1c4x8gctyzfp60ghre45zr7.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar