Search This Blog

Toko Jam Tangan Mewah PIK 2 Dirampok, Warga Tak Dengar Suara Minta Tolong

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Toko Jam Tangan Mewah PIK 2 Dirampok, Warga Tak Dengar Suara Minta Tolong
Jun 13th 2024, 12:25, by Rachmadi Rasyad, kumparanNEWS

Toko jam tangan mewah di PIK 2 yang dirampok.  Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan
Toko jam tangan mewah di PIK 2 yang dirampok. Foto: Rachmadi Rasyad/kumparan

Toko jam tangan mewah yang berada di kawasan PIK 2, Kabupaten Tangerang, menjadi sasaran perampokan pada Sabtu (8/6). Toko itu tepatnya berada di Ruko La Riviera RLGC nomor 9. Meski perampokan itu baru saja terjadi, tak ada garis polisi yang dipasang di ruko tersebut.

Sementara, salah seorang pegawai toko properti yang berada di ruko nomor 10, Daniel, mengatakan peristiwa perampokan itu terjadi begitu cepat. Ketika kejadian, dia tak mendengar suara meminta tolong dari arah ruko. Tiba-tiba saja, polisi sudah berkumpul.

"Enggak (dengar suara minta tolong) tiba-tiba udah rame aja," kata dia ketika ditemui pada Kamis (13/6).

Padahal, ketika kejadian, Daniel mengaku masih bekerja di lantai tiga ruko yang dihuninya. Sampai sekarang, dia menambahkan, polisi masih sering hilir-mudik ke lokasi kejadian.

"Ramai (polisi)" ucap dia.

Daniel mengaku belum pernah masuk ke dalam ruko nomor 9. Dia juga tak mengenal pemilik dari toko jam tangan mewah itu. Ke depan, dia berharap peristiwa serupa tak terjadi lagi di kemudian hari.

"Saya gak pernah masuk (ke dalam toko)" kata dia.

18 Jam Tangan, Rp 12,85 Miliar

Kasus perampokan ini terjadi pada Sabtu (8/6). Aksi pelaku terekam CCTV. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary mengatakan pelaku diduga mengambil 18 jam tangan mewah senilai Rp 12,85 miliar.

Pelaku berinisial HK kemudian ditangkap oleh tim gabungan Polres Metro Tangerang Kota dan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya di sebuah hotel di Cipanas, Jawa Barat, Selasa (11/6) pukul 18.50 WIB.

"Dalam waktu 3 hari penyelidikan gabungan, pencarian gabungan Polres Metro Tangerang Kota di-back up full subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya akhirnya berhasil mengamankan seseorang laki-laki yang inisial HK ditangkap kemarin hari Selasa jam 18.50 WIB di sebuah hotel di daerah Cipanas, Puncak," kata dia.

Media files:
01j07y38rgtj1ntjc26x3rvvmp.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar