Search This Blog

Residivis Curanmor Ditembak Usai Kejar-kejaran dengan Polisi

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Residivis Curanmor Ditembak Usai Kejar-kejaran dengan Polisi
Jun 27th 2024, 09:18, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Ilustrasi curanmor. Residivis curanmor di Pontianak terpaksa ditembak usai melarikan diri dan kejar-kejaran dengan polisi. Foto: Dok. Kumparan
Ilustrasi curanmor. Residivis curanmor di Pontianak terpaksa ditembak usai melarikan diri dan kejar-kejaran dengan polisi. Foto: Dok. Kumparan

Hi!Pontianak - Residivis curanmor di Pontianak, A (24) terpaksa mendapat tembakan di kaki dari polisi usai kejar-kejaran dan hendak melarikan diri menggunakan sepeda motor curiannya.

Pengejaran ini bermula saat tim Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak mendapat laporan pencurian sepeda motor pada 3 Juni 2024 lalu di Jalan Gusti Situt Mahmud, Pontianak, Kalimantan Barat.

Lalu, di hari yang sama petugas mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di jalan Karya Sosial, Kecamatan Pontianak Kota.

Kasatreskrim Polresta Pontianak, Kompol Antonius Trias Kuncorojati bilang, saat menuju lokasi, petugas berpapasan dengan tersangka yang sedang mengendarai sepeda motor curiannya. Seketika itu, petugas berusaha menghentikan tersangka.

"Ketika hendak diberhentikan, tersangka melarikan diri sehingga dilakukan tindak tegas terukur dengan melumpuhkannya dengan tembakan dibagian kaki, sehingga saat itu tersangka terjatuh dari sepmot hasil curiannya," ungkap Kompol Antonius.

Kemudian petugas melakukan penangkapan serta mengamankan barang bukti 1 Unit sepeda motor jenis Yamaha Aerox.

"Setelah melakukan penangkapan, petugas melakukan interogasi singkat bahwa diduga pelaku mengakui perbuatannya telah mengambil sepeda motor milik korban dengan kunci yang masih menempel," tambahnya.

Dari hasil interogasi diduga pelaku merupakan residivis perkara curanmor dan ditahan di Rutan Polresta Pontianak 2021 lalu.

Media files:
01j1bqk6y1mxsp6qxpat0cca8x.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar