Search This Blog

Galeri Foto: Timnas Wanita Indonesia Sapu Bersih 3 Laga Persahabatan

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Galeri Foto: Timnas Wanita Indonesia Sapu Bersih 3 Laga Persahabatan
Jun 13th 2024, 18:39, by Antika Fahira, kumparanBOLANITA

Foto: Dok. Timnas Indonesia.
Foto: Dok. Timnas Indonesia.
Foto: Dok. Timnas Indonesia.
Foto: Dok. Timnas Indonesia
Foto: Dok. Timnas Indonesia
Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Timnas Wanita Indonesia berhasil bikin publik Tanah Air bangga, Squads. Mereka sukses menyapu bersih tiga laga uji coba internasional dengan kemenangan.

Pertama, skuad Garuda Pertiwi menaklukkan Singapura dengan skor telak 5-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (28/5). Lima gol Indonesia masing-masing dicetak oleh Marsela Awi (11', 66'), Claudia Scheunemann (64', 86'), dan Reva Octaviani (90+2').

Shalika Aurelia, Zahra Muzdalifah, dan Shafira Ika merayakan gol kedua Indonesia dalam laga persahabatan Timnas Wanita Indonesia vs Bahrain di Al Ahli Stadium, Bahrain, Selasa (11/6/2024).  Foto: Dok. Timnas Indonesia.
Shalika Aurelia, Zahra Muzdalifah, dan Shafira Ika merayakan gol kedua Indonesia dalam laga persahabatan Timnas Wanita Indonesia vs Bahrain di Al Ahli Stadium, Bahrain, Selasa (11/6/2024). Foto: Dok. Timnas Indonesia.

Di pertandingan kedua, Claudia cs menang lagi. Bertandang ke markas Timnas Wanita Bahrain di Al Ahli Stadium pada Sabtu (8/11) malam WIB, pasukan Satoru Mochizuki menang 2-3 lewat gol-gol yang dilesakkan Shafira Ika (4'), Octavianti Dwi (26'), dan Claudia Scheunemann (43').

Tiga hari berselang, Indonesia kembali unggul atas Bahrain, namun dengan skor yang lebih banyak, yakni 3-0. Pencetak gol kala itu adalah Claudia Scheunemann (57'), Zahra Muzdalifah (71'), dan Citra Ramadhani (90+3').

Media files:
01j05czfte8e3vamrgmj9pq7d7.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar