Search This Blog

Dampak Listrik Padam di Lampung, Warga Keluhkan Sinyal dan Air PDAM Mati

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dampak Listrik Padam di Lampung, Warga Keluhkan Sinyal dan Air PDAM Mati
Jun 5th 2024, 20:23, by Roza Hariqo, Lampung Geh

Kota Bandar Lampung. Roza Hariqo/ Lampung Geh
Kota Bandar Lampung. Roza Hariqo/ Lampung Geh

Lampung Geh, Bandar Lampung - Sempat hidup, listrik di wilayah Kota Bandar Lampung kembali padam sejak Selasa malam hingga kini Rabu siang pukul 11.30 WIB tak kunjung menyala.

Salah satu warga di Teluk Betung Barat, Razi mengeluhkan air PDAM di perumahannya tak kunjung menyala usai lebih dari 12 jam listrik mengalami mati total sejak kemarin.

"Air PDAM mati dari kemarin malem, mau mandi, buang air besar jadi susah soalnya di teluk ini juga sudah susah air sebelumnya," katanya kepada Lampung Geh.

Tak hanya air PDAM yang mati, sinyal internet di wilayahnya juga langsung juga langsung hilang. Bahkan dirinya harus pergi ke pusat kota hanya untuk mendapatkan sinyal internet.

Menurutnya, sinyal provider di wilayah Teluk Betung Barat hilang sejak listrik padam. "Sejak kemarin malam sampai sekarang juga belum ada. Jadi harus ke pusat kota baru ada sinyal," ungkapnya. (Roza/Put)

Media files:
01hzm7aqf18pvgrmbx8acsmj25.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar