Search This Blog

Cara Nonton Euro 2024 Prancis Vs Polandia di HP dan Laptop Secara Gratis

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cara Nonton Euro 2024 Prancis Vs Polandia di HP dan Laptop Secara Gratis
Jun 25th 2024, 21:00, by Berita Terkini, Berita Terkini

 Ilustrasi Cara Nonton Euro 2024 Prancis Vs Polandia di HP dan Laptop. Sumber: Foto Unsplash/Daniel Norin
Ilustrasi Cara Nonton Euro 2024 Prancis Vs Polandia di HP dan Laptop. Sumber: Foto Unsplash/Daniel Norin

Cara nonton EURO 2024 Prancis vs Polandia di HP dan laptop dapat dilakukan secara mudah. Dengan mengikuti panduan tersebut, penggemar bisa menonton pertandingan bola kapan saja dan di mana saja.

Pertandingan EURO 2024 antara Prancis dan Polandia ini bisa ditonton pada hari Selasa tanggal 25 Juni 2024 pukul 23.00. Oleh karena itu, para penggemar bola harus bersiap-siap agar dapat menyaksikannya.

Cara Nonton Euro 2024 Prancis Vs Polandia di HP dan Laptop

  Ilustrasi Cara Nonton Euro 2024 Prancis Vs Polandia di HP dan Laptop. Sumber: Foto Unsplash/Emilio Garcia
Ilustrasi Cara Nonton Euro 2024 Prancis Vs Polandia di HP dan Laptop. Sumber: Foto Unsplash/Emilio Garcia

Berdasarkan buku yang berjudul Buku Ajar Sepak Bola Dasar, Arief Nur Wahyudi (2020: 1), sepak bola adalah olahraga yang mulai dikenal di dunia sejak abad ke-2 dan ke-3 sebelum masehi di China.

Kini, permainan sepak bola telah mengalami kemajuan serta perubahan khususnya dalam tata tertib dan peraturannya. Semakin berkemangnya zaman, olahraga sepak bola telah dipertandingkan di tingkat lokal, nasional hingga tingkat internasional.

Salah satu pertandingan sepak bola di tingkat internasional yaitu EURO atau Piala Eropa. Pertandingan tersebut digelar setiap 4 tahun sekali sejak pertama kali digelar pada tahun 1960. Ada banyak negara yang ikut dalam kejuaraan tersebut, termasuk negara Prancis dan Polandia.

Terdapat beberapa cara nonton Euro 2024 yang dapat dilakukan secara gratis atau berbayar. Bagi yang ingin gratis, dapat menyaksikan melalui TV yang ada di rumah.

Untuk yang mempunyai TV digital di rumah, dapat menyaksikan secara langsung pertandingan Euro 2024 melalui stasiun RCTI, MNC TV, atau iNews TV. Apabila memakai TV kabel, maka dapat menontonnya melalui K Vision dan MNC Vision.

Sedangkan yang berbayar bisa melalui aplikasi Vision+. Inilah cara nonton EURO 2024 Prancis vs Polandia di HP dan laptop melalui Vision+.

  1. Unduh dan pasang terlebih dahulu aplikasi Vision+ dalam HP yang akan dipakai untuk menonton pertandingan sepak bola. Untuk yang memakai laptop, dapat mengakses situs resmi https://www.visionplus.id/.

  2. Srtelah itu, login apabila telah mempunyai akun. Apabila belum mempunyai akun, maka perlu melakukan proses registrasi terlebih dahulu.

  3. Setelah berhasil login, pilih menu "EURO 2024" yang berada pada opsi titik tiga di pojok kiri layar.

  4. Kemudian pilih menu pertandingan sepak bola yang ingin ditonton. Dalam hal ini pilih menu pertandingan Prancis vs Polandia untuk ditonton.

  5. Setelah itu, pilih menu "Tonton" untuk melihat siaran langsung pertandingan Prancis vs Polandia.

Baca juga: Cara Nonton EURO 2024 Slovenia vs Denmark di HP

Dengan mengetahui cara nonton EURO 2024 Prancis vs Polandia di HP dan laptop, penggemar sepak bola bisa selalu mengikuti pertandingan Euro 2024 secara mudah. (Adm)

Media files:
01j151sryrzp03sxxaamvmpgg4.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar