Search This Blog

Badai Eks Kerispatih Kutuk Keras Aksi Bakar Panggung Lentera Festival

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Badai Eks Kerispatih Kutuk Keras Aksi Bakar Panggung Lentera Festival
Jun 25th 2024, 08:00, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Badai eks Kerispatih Foto: Instagram @_.badaithepianoman
Badai eks Kerispatih Foto: Instagram @_.badaithepianoman

Doadibadai Hollo atau dikenal Badai eks Kerispatih mengutuk keras tindakan penonton yang membakar panggung dan sound system di acara konser musik Lentera Festival.

Penonton melakukan aksi anarkis setelah konser musik yang seharusnya digelar di Lapangan Sepak Bola Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (23/6) ini dibatalkan. Pembatalan acara membuat mereka tidak jadi menyaksikan penampilan Guyon Waton dan NDX AKA.

"Saya mengutuk dengan keras tindakan tidak terpuji dengan membakar panggung dan alat-alat vendor pada sebuah festival di Tangerang," tulis Badai eks Kerispatih dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (24/6).

Badai eks Kerispatih Foto: Instagram @_.badaithepianoman
Badai eks Kerispatih Foto: Instagram @_.badaithepianoman

Badai Eks Kerispatih Mempertanyakan Tindakan Penonton Bakar Panggung Usai Konser Musik Lentera Festival Batal Digelar

Menurut Badai, para penonton seharusnya bisa membedakan pelanggaran yang dilakukan oleh pihak penyelenggara dengan vendor yang bekerja. "Mereka pun mencari nafkah pada event tersebut!" tulisnya.

Badai mempertanyakan tindakan para penonton yang membakar panggung dan sound system. "Apakah dengan membakar panggung dan lain-lain dapat menyelesaikan masalah pelanggaran penyelenggara?" tulisnya.

Badai mengungkapkan tindakan membakar panggung dan sound system memberikan kerugian bagi para vendor. Padahal, mereka juga harus memenuhi kebutuhan hidup. Karena itu, Badai mengimbau orang-orang untuk menggunakan akal sehat sebelum mengambil sebuah tindakan.

"Apakah vendor-vendor itu bisa juga dapat rezekinya dari event-nya? Apakah mereka juga enggak punya keluarga yang harus dihidupi?? Lain kali, tolong pakai akal sehat…😊😊" tulis Badai.

Band Guyon Waton Foto: Instagram/ @guyonwatonofficial
Band Guyon Waton Foto: Instagram/ @guyonwatonofficial

Kapolsek Pasar Kemis, AKP Ucu Nuryandi, mengungkapkan alasan acara Lentera Festival batal digelar. "Jadi, panitia ini ada masalah pembayaran dengan artisnya, sehingga tidak bisa memulai acara konser," kata Ucu saat dikonfirmasi, Senin (24/6).

Guyon Waton juga memberikan penjelasan dalam unggahan di akun Instagram mereka terkait penyelenggaraan acara konser musik Lentera Festival. Mereka sempat menjelaskan tengah menunggu pihak panitia untuk menyelesaikan kewajiban administrasi.

"‼️ ATTENTION ‼️ Mohon maaf teman-teman Tangerang. Untuk kepastian event @lentera.festival Tangerang 2024 masih menunggu pihak panitia untuk melaksanakan dan menyelesaikan kewajiban administrasi kepada @guyonwatonofficial dan @ndxakatv," tulis pihak Guyon Waton.

Dalam unggahan lainnya, Guyon Waton menyampaikan bahwa mereka batal manggung di acara Lentera Festival. "Dengan sangat berat hati kami batal manggung di acara Lentera Fest. Mohon maaf teman-teman semua… Sampai jumpa di event-event selanjutnya 🙏" tulis pihak Guyon Waton.

Media files:
fsq0m9bikbsj848eu8he.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar