Search This Blog

Berita Populer: MG VS Mobil Hybrid Termurah; Recall Hyundai IONIQ 5

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berita Populer: MG VS Mobil Hybrid Termurah; Recall Hyundai IONIQ 5
Mar 22nd 2024, 08:49, by Aditya Pratama Niagara, kumparanOTO

MG Motor Indonesia luncurkan mobil hybrid MG VS HEV di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (21/3/2024). Foto: Sena Pratama/kumparan
MG Motor Indonesia luncurkan mobil hybrid MG VS HEV di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (21/3/2024). Foto: Sena Pratama/kumparan

Artikel yang membahas peluncuran mobil hybrid baru MG VS HEV yang berlangsung pada Kamis 21 Maret 2024 di Jakarta, merupakan berita populer kumparanOTO.

Selain itu mengenai recall Hyundai IONIQ 5 di Korea Selatan serta update-nya di Indonesia, juga menarik banyak perhatian pembaca. Berikut rangkuman selengkapnya.

Inilah Mobil Hybrid Termurah di Indonesia: MG VS HEV Dijual Rp 389 Juta

MG Motor Indonesia resmi memperkenalkan sekaligus mengumumkan harga mobil hibrida pertama mereka, MG VS HEV dengan harga Rp 389 juta on the road (OTR) Jakarta. Ini jadi mobil hybrid termurah di Indonesia.

"Hari ini kami meluncurkan first hybrid model MG VS HEV yang membawa teknologi terbaru yang cocok dengan kebutuhan pasar Indonesia. Menawarkan efisiensi tinggi, performa tinggi, dan teknologi canggih," ujar Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin di Kelapa Gading, Jakarta Utara (21/3/2024).

Penjelasan Hyundai Indonesia Soal Recall IONIQ 5 di Korea Selatan

Hyundai dan Kia akan melakukan penarikan kembali atau recall untuk mobil listrik yang dipasarkan di Korea Selatan. Kementerian Transportasi setempat menemukan masalah peranti lunak pada sistem pengisian daya baterai.

Kesalahan telah ditemukan pada software unit kontrol pengisian daya yang berdampak pada kerja arus pengisian daya bertegangan rendah, hingga adanya kemungkinan kendaraan berhenti sendiri saat dikemudikan.

Toyota Serukan Realisasi Mobil Rakyat di Bawah Rp 250 Juta

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy menyinggung perihal konsep mobil rakyat yang pernah diungkapkan Menteri Perindustrian (Menperin) beberapa tahun yang lalu.

Menurutnya, Toyota sangat mendukung adanya segmen mobil baru yang disebut harganya di bawah Rp 250 juta. Sebab, cara tersebut dinilai dapat mendorong pasar otomotif nasional keluar dari one million trap atau jebakan satu juta unit.

Media files:
01hsgb9spj9ne06h1rpx737630.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar