Search This Blog

TDA Perempuan Surabaya Gelar Kajian Muslimah dan Sharing Kesehatan

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
TDA Perempuan Surabaya Gelar Kajian Muslimah dan Sharing Kesehatan
Sep 29th 2023, 22:03, by Rezza Do'a, TDA

TDA Perempuan Surabaya Gelar Kajian Muslimah dan Sharing Kesehatan

Surabaya - Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Perempuan Surabaya menggelar kegiatan kajian offline. Kajian muslimah ini merupakan kajian perdana yang diadakan sesuai arahan pusat. Yakni pilar spiritual. Acara bertempat di Masjid Al Muslimun, Surabaya, pada Sabtu (23/09/2023).

TDA Perempuan Surabaya Gelar Kajian Muslimah dan Sharing Kesehatan (1)

Kajian TDAP Surabaya mengusung tema Al Quran sebagai sumber motivasi dan ketentraman dalam menghadapi perubahan hidup. Selain itu, acara juga diisi dengan materi kesehatan yaitu Meningkatkan Kualitas Hidup dengan Kesehatan Jiwa dan Pikiran.

PIC kegiatan, Andhin Kusuma Prastuty mengatakan, kegiatan kajian dan seminar kesehatan diisi Ustadz Okeu Setiawan dan dr. Nike Nur Midwiasri. Acara dimulai pukul 14.30-17.30 WIB.

TDA Perempuan Surabaya Gelar Kajian Muslimah dan Sharing Kesehatan (2)

"Kegiatan kajian pertama ini Alhamdulillah diikuti kurang lebih 40 peserta member perempuan TDA Surabaya dan jamaah dari Masjid Al Muslimun," jelasnya.

Adhin menyebutkan kegiatan dilakukan setelah selesai solat Ashar, diisi dengan sharing bersama dr. Nike Nur Midwiasri, Sp.KFR yang membahas masalah mental health dan tumbuh kembang. Selanjutnya ke sesi kajian Ustaz Okeu pukul 16.00 WIB yang membahas Al Quran sebagai pedoman sumber solusi masalah hidup.

TDA Perempuan Surabaya Gelar Kajian Muslimah dan Sharing Kesehatan (3)

"Kemudian dilanjut sesi tanya jawab dan closing testimoni oleh jamaah Ustaz Okeu. Alhamdulillah tak terasa 4 jam berlalu peserta sangat antusias dengan adanya kajian ini terlihat dari raut wajah peserta yang sangat lega, ganjalan dan pertanyaan tentang permasalahan hidup yang dirasakan selama ini terjawab di kajian," ungkapnya.

Adhin menambahkan, nantinya kegiatan ini akan dilakukan secara rutin setiap bulan.

TDA Perempuan Surabaya Gelar Kajian Muslimah dan Sharing Kesehatan (4)

"Terima kasih narasumber yang sudah mau sharing-sharing di acara kajian muslimah TDA Perempuan dan tak lupa terima kasih banyak kepada para sponsor, event ini tidak akan berjalan tanpa adanya support penuh dari sponsor. Barakallah semoga dilancarkan rezeki bapak-ibu sekalian. Aamiin," ungkapnya.

Media files:
01hbgq9p666qansbfzzdycpvx3.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar