Search This Blog

Malut United Menang Dramatis, Pelatih Puji Pemain: Perjuangan Luar Biasa

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Malut United Menang Dramatis, Pelatih Puji Pemain: Perjuangan Luar Biasa
Sep 18th 2023, 19:14, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Pelatih Malut United usai laga melawan Perserang di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (18/9/2023).  Foto: Malut United
Pelatih Malut United usai laga melawan Perserang di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (18/9/2023). Foto: Malut United

Malut United berhasil menang dramatis dengan skor 3-2 atas Perserang Serang di Liga 2 2023/24, Senin (18/9). Usai laga, pelatih Imran Nahumarury melontarkan pujian kepada pemain.

Dua dari tiga gol Malut United tercipta di menit akhir saat Hari Nur mencetak brace di menit 86 dan 90+6. Imran Nahumarury menilai bahwa strategi yang diterapkan bisa berjalan dengan baik.

''Di awal-awal kami memulai laga dengan berat, kami 'buta' dengan kekuatan Perserang, kami mencari video untuk analisa enggak bisa. Makanya, tadi ada formasi yang berbeda, secara keseluruhan tim butuh perbaikan lagi untuk berkembang, semoga hasil ini kami bisa menjadi lebih baik lagi,'' kata Imran dalam konferensi pers usai laga.

''Di babak kedua, saya mencoba mengubah dan perjuangan pemain sangat luar biasa, saya apresiasi pemain yang bekerja keras, ini modal berharga untuk kami,'' ucapnya.
Suasana pertandingan Liga 2 antara Malut United vs Perserang di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (18/9/2023).  Foto: Malut United
Suasana pertandingan Liga 2 antara Malut United vs Perserang di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (18/9/2023). Foto: Malut United

Imran Nahumarury juga menilai dukungan suporter membawa dampak positif bagi timnya di laga kali ini. Pantauan kumparan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, cukup banyak para suporter yang datang untuk mendukung Malut United sepanjang 90 menit.

''Salah satu penyemangat mereka [pemain] adalah suporter. Dari Maluku Utara ada yang datang langsung. Ini menjadi motivasi tersendiri bagi kami,'' jelasnya.

''Tapi, itu juga menjadi sedikit beban para pemain, namun setelah itu pemain bisa nyaman bermain. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih banyak lagi yang mendukung kami,'' dirinya menambahkan.

Media files:
01ham0x7rgcg2p1zsv9an2n1s1.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar