Search This Blog

Herman Deru Minta Doa agar Bisa Terpilih Lagi Jadi Gubernur Sumsel

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Herman Deru Minta Doa agar Bisa Terpilih Lagi Jadi Gubernur Sumsel
Sep 29th 2023, 20:38, by Abdullah Toriq, Urban Id

Herman Deru saat pergi dari Kantor Gubernur Sumsel, Foto : Abdullah Toriq/Urban Id
Herman Deru saat pergi dari Kantor Gubernur Sumsel, Foto : Abdullah Toriq/Urban Id

Herman Deru mengakhiri masa jabatannya sebagai Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) hari ini, Jumat (29/9). Di akhir masa jabatannya dirinya pamit sebagai pemimpin daerah dari Kantor Gubernur Sumsel.

Pantauan Urban Id di kantor Gubernur Sumsel, kepulangan Herman Deru dari kantornya disambut para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Kepala Dinas yang telah menunggunya di lobi kantornya.

Selain itu, momen pelepasan itu juga diwarnai dengan harapan dan obsesi yang masih ingin Herman Deru wujudkan. Ia bercita-cita tetap bisa memberikan manfaat untuk masyarakat meski masa jabatannya berakhir.

"Insya allah kalau kalian doakan bisa duduk lagi (Periode kedua Gubernur Sumsel)," ujar Deru, Jumat (29/9).

Bertekad maju dalam pemilihan umum periode selanjutnya, Herman Deru mengungkapkan harapannya jika terpilih lagi. Ia berjanji apabila dipilih kembali akan memberikan program-program lebih baik dari sebelumnya.

"Ada suatu obsesi yang saya pribadi untuk menjadi lebih baik lagi masih saya catat jika dipercaya lagi," kata dia.

Selain karena ingin membangun Sumsel lagi, Herman Deru menyampaikan jika menjadi kepala daerah periode kedua ia dapat lebih dekat dengan masyarakat dan menjalin komunikasi untuk mewujudkan kemajuan kabupaten/kota. Apalagi kata Deru, ia senang bersilaturahmi.

"Saya hobi silaturahmi tetap silaturahmi, kalau kalian ngajak saya senam saya akan ikut," timpalnya.

Pengalaman pelepasan masa jabatan bagi Herman Deru bukan menjadi hal baru. Sebab sebelumnya ia sudah menjalani purna bakti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pejabat kabupaten sebagai Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) selama dua periode sejak 2005-2015.

"Sudah pengalaman menghadapi masa purna bakti karena sudah menghadapi pensiunan PNS pensiun dari bupati ini pensiun dari gubernur di jabatan pertama," ungkapnya.

Deru mengeklaim, selama menjabat sebagai Gubernur Sumsel ia telah membangun kabupaten/kota lebih maju dan berkembang dengan berbagai program kerja serta visi misi yang sudah dijalankan. Menurut dia visi misi formal semua sudah melampaui target.

"Boleh ditanya dengan Bappeda Sumsel, itu sudah di atas target semua visi formal yang saya lakukan, " kata dia.

Media files:
01hbgjeexntjwwyt5p0zawv8de.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar