Search This Blog

Turnamen Sepak Bola Ansor Cup II Digelar, Diikuti 16 Tim se-Bolmong Raya

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Turnamen Sepak Bola Ansor Cup II Digelar, Diikuti 16 Tim se-Bolmong Raya
Jun 11th 2023, 23:36, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Pembukaan turnamen sepakbola U-19 Ansor Cup II yang diselenggarakan oleh PC GP Ansor Kota Kotamobagu.
Pembukaan turnamen sepakbola U-19 Ansor Cup II yang diselenggarakan oleh PC GP Ansor Kota Kotamobagu.

KOTAMOBAGU - Sebanyak 16 tim sepak bola di Bolaang Mongondow Raya (Bolmong Raya) ikut dalam turnamen Ansor Cup II yang digelar oleh PC GP Ansor Kota Kotamobagu.

Turnamen yang akan berlangsung di Lapangan Olahraga Desa Tabang, Jalan Siliwangi, Kecamatan Kotamobagu Selatan ini sendiri dikhususkan untuk tim usia di bawah 19 tahun atau biasa disebut U-19.

Ketua PC GP Ansor Kota Kotamobagu, Hamri Mokoagow, mengatakan jika turnamen sepak bola dipilih karena melihat sejarah wilayah Bolmong Raya yang terkenal akan kecintaan mereka terhadap dunia sepak bola.

Menurut Hamri, hal ini dibuktikan dengan hampir di semua desa di Bolmong Raya memiliki lapangan sepak bola sendiri, dengan tim-tim yang terkenal di wilayah Sulawesi Utara (Sulut).

"GP Ansor Kotamobagu hanya ingin menyediakan wadah untuk menyalurkan bakat sepak bola yang ada di wilayah Bolmong Raya ini. Untuk itu, kami juga membuat turnamen U-19 agar benar-benar kami ingin menunjukkan bakat sepak bola usia dini di daerah ini," kata Hamri.

Lanjut dikatakan Hamri, kegiatan ini juga dipersiapkan dengan matang, di mana panitia juga berkoordinasi dengan pihak-pihak yang paham akan sepak bola, termasuk di komisi perwasitan yang langsung dibina oleh wasit lisensi Liga 2 Indonesia, Tommy Manggopa.

"Insya Allah turnamen dengan sistem setengah kompetisi ini berjalan dengan aman, lancar dan tentunya menghasilkan bibit unggul dunia sepak bola," kata Hamri kembali.

Sementara itu, pembukaan turnamen ini sendiri telah dilaksanakan Minggu (11/6). Hadir dalam kegiatan, Ketua PW GP Ansor Sulut, Yusra Alhabsy yang juga didampingi Bendahara, Dr. Wenny Gaib.

manadobacirita

Media files:
01h2nmzmdaq0gkp1bnge1pst1j.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar