Search This Blog

Ini Motif Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun di Lampung Barat

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ini Motif Remaja Bunuh Bocah 6 Tahun di Lampung Barat
Apr 28th 2023, 18:55, by Sinta Yuliana, Lampung Geh

Pelaku pembacokan yang berhasil diamankan. | Foto: Dok Polres Lampung Barat
Pelaku pembacokan yang berhasil diamankan. | Foto: Dok Polres Lampung Barat

Lampung Geh, Lampung Barat - Polres Lampung Barat ungkap motif pembunuhan yang dilakukan IW terhadap sepupunya sendiri AFA (6) di Kecamatan Air Hitam.

Kasatreskrim Polres Lampung Barat, Iptu Juherdi mengatakan motif pelaku nekat bunuh sepupunya sendiri lantaran kesal terhadap korban karena mendapat kasih sayang dari kedua orangtuanya juga dari keluarga yang lain.

"Jadi pelaku ini sakit hati cemburu, karena orang tuanya lebih sayang dengan korban. Dan sudah dari beberapa hari sebelumnya pelaku juga merasa diabaikan oleh kedua orang tua," katanya saat dihubungi Lampung Geh, Jumat (28/4).

Menurutnya, pelaku IW sehari-hari tinggal bersama kedua orang-tua korban. Bahkan, pelaku juga kerap membantu menjaga korban dan mengantar jemput korban ke sekolah.

"Itu berdasarkan pengakuan tersangka. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman lebih lanjut," ucapnya

Sebelumnya, pelaku IW telah diamankan Tekab 308 Polres Lampung Barat pada Jumat (18/4) di Jalan Padat Karya, Kelurahan Rajabasa Jaya, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung.

Pelaku diamankan setelah membunuh AFA (6) dengan cara membacok korban hingga mengalami luka bagian leher, muka dan tangan. (Yul/Put)

Media files:
01gz3v0gpv20eawtpktrmw2n4e.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar