Search This Blog

Cindercella Bagikan Tips Makeup untuk Nonton Konser Musik

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cindercella Bagikan Tips Makeup untuk Nonton Konser Musik
Mar 13th 2023, 08:32, by Ayusandra Andany, Tugu Jogja

Cindercella tengah jelaskan tips make up untuk nonton konser. Foto: Tugu Jogja
Cindercella tengah jelaskan tips make up untuk nonton konser. Foto: Tugu Jogja

Belakangan ini tak sedikit kpop group yang menggelar konser musik di Indonesia. Terbaru, BLACKPINK menyapa para penggemar Indonesia melalui konser Born to Be Pink. Tak sedikit perempuan yang akan mengaplikasikan makeup untuk tampil cantik saat menonton konser. Melihat hal tersebut, Land of Beauty menghadirkan Cindercella berikan tips makeup untuk nonton konser.

"Kita harus tahu kondisi kulit kita. Jadi tahu harus pakai makeup yang seperti apa," ujar Cindercella pada Tim Tugu Jogja, Senin (13/3/2023).

Cindercella juga menemani belasan perempuan yang praktik make up langsung dalam workshop di Land of Beauty itu. Ia mengatakan bahwa ketika menggunakan sponge make up, pastikan dalam kondisi basah.

Selain itu, ia juga memberikan tips menempelkan stiker ke wajah agar tidak merusak foundation maupun concealer yang sudah diaplikasikan ke wajah. Menurutnya, perlu untuk sedikit menghilangkan perekat pada stiker.

"Yang pasti juga harus pakai setting spray. Karena lama kan konsernya lama," ujarnya.

Di samping itu, ia juga menyarankan agar penonton bawa makeup kecil untuk touch up. Tak dapat dipungkiri ada beberapa makeup yang akan pudar seperti lipstik hingga lem bulu mata.

"Paling penting penting penting inget kalau pakai makeup jangan pegang-pegang muka," katanya.

Antrean pengunjung market Land of Beauty di Plaza Ambarrukmo. Foto: ist
Antrean pengunjung market Land of Beauty di Plaza Ambarrukmo. Foto: ist

Sebelumnya, Land of Beauty digelar selama 3 hari di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Pengunjung terpantau ramai di hari terakhir Land of Beauty. Hadir dengan diskon hingga 70%, tak sedikit pengunjung yang tertarik berburu makeup maupun skincare dalam evente ini.

Tak hanya di area Atrium Plaza Ambarrukmo saja, pengunjung juga ramai memenuhi area Pendopo Royal Ambarrukmo dan Garden Plaza Ambarrukmo yang tersedia berbagai macam food and beverages tenant lokal Yogyakarta. Sederet influencer hadir dalam gelaran di hari terakhir salah satunya Kiara Leswara.

Land of Beauty Festival menjadi dobrakan pertama kalinya beauty festival diselenggarakan di kota Yogyakarta, semoga kedepannya semakin banyak lagi beauty festival yang bisa diselenggarakan di kota Yogyakarta untuk memuaskan para beauty enthusiast dan support beauty brand lokal makeup.

Media files:
01gvc7nytv6kg5qbt7581nzd4y.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar