Search This Blog

Obati Rindu VIP, BIGBANG Reuni di Konser Taeyang

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Obati Rindu VIP, BIGBANG Reuni di Konser Taeyang
Sep 2nd 2024, 10:00, by Ela Nurlaela, kumparanK-POP

Taeyang, G-Dragon, Daesung BIGBANG. Foto: YG Entertainment
Taeyang, G-Dragon, Daesung BIGBANG. Foto: YG Entertainment

Taeyang, G-Dragon, dan Daesung sukses memberikan kejutan besar kepada para VIP—sebutan untuk penggemar BIGBANG—di hari kedua konser solo Taeyang yang bertajuk The Light Year pada Minggu (1/9).

Momen ini menjadi sangat istimewa karena menandai kembalinya tiga member dari grup legendaris K-Pop tersebut untuk tampil bersama di atas panggung.

Dikutip dari Allkpop, Taeyang, G-Dragon, dan Daesung tampil bersama membawakan lagu We Like 2 Party, mengembalikan semangat dan energi yang dulu selalu menjadi ciri khas BIGBANG.

G-Dragon juga bergabung dengan Taeyang untuk membawakan lagu Good Boy, menghadirkan kolaborasi yang spektakuler dan tak terlupakan.

Tak hanya itu, Daesung juga tampil membawakan singel solo era Alive, yaitu Wings dan bergabung dengan Taeyang untuk membawakan A Fool of Tears, Bang Bang Bang, hingga Fantastic Baby.

Ini menjadi momen yang dinanti-nantikan VIP, bagaimana tidak, mereka terakhir kali tampil bersama pada tahun 2017 dalam konser perpisahan BIGBANG 2017 Concert Last Dance in Seoul. Konser tersebut menjadi penutup perjalanan BIGBANG sebelum para membernya harus menjalani wajib militer.

Kala itu, hanya empat member yang tampil, yakni Daesung, Seungri, G-Dragon, dan Taeyang. T.O.P tidak ikut serta dalam konser tersebut karena tengah menghadapi masalah hukum terkait kasus narkoba yang terjadi pada bulan Agustus.

Setelah hiatus, BIGBANG akhirnya kembali mewarnai indusri musik, Taeyang, Daesung, G-Dragon, dan T.OP comeback dengan merilis Still Life. Setelah dua tahun sejak perilisan single Still Life akhirnya mereka kembali bersama dalam konser solo Taeyang.

Konser Solo Taeyang

The Light Year merupakan konser solo pertama Taeyang. Setelah penampilan di Seoul pada tanggal 31 Agustus dan 1 September, Taeyang akan melanjutkan tur ke beberapa kota besar di Asia seperti Osaka, Tokyo, Hong Kong, dan Taipei.

Musisi yang kini berada di bawah naungan The Black Label itu membuka penampilannya dengan membawakan lagu Prayer, sebuah lagu dari album solo pertamanya, Solar. Dalam konser tersebut, Taeyang juga mengungkapkan alasan di balik penamaan konser ini sebagai The Light Year, yang menurutnya merupakan jalan cahaya, menggambarkan perjalanan hidupnya hingga saat ini.

"Ketika saya merenungkan jalan yang telah saya lalui dengan banyak orang, saya pikir itu akan menjadi cara yang keren untuk menamakannya," kata Taeyang dikutip dari Allkpop, Senin (2/9).

Taeyang mengakhiri konsernya dengan membawakan lagu Still Life yang sukses membawa para penggemar kembali ke masa-masa kejayaan BIGBANG, membuat malam itu penuh nostalgia dan kebahagiaan.

Media files:
yoxs7sov547pctla7ejo.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar