Search This Blog

Polisi Tangkap Pelaku Pengadangan dan Penyerangan di Jalan Kampus Manado

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Polisi Tangkap Pelaku Pengadangan dan Penyerangan di Jalan Kampus Manado
Jul 1st 2024, 10:19, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Ilustrasi begal motor.
Ilustrasi begal motor.

MANADO - Polisi dari Tim Bravo dan Alfa, Polresta Manado, berhasil mengamankan dua orang pelaku pengadangan dan penyerangan yang terjadi di jalan Kampus Bawah, Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Keduanya adalah CT (33) warga Karombasan, dan DE (28) warga Pakowa, Kecamatan Wanea.

Penangkapan kedua pelaku ini berawal dari laporan kakak beradik, Revan dan JP, yang mengaku diadang dan diserang hingga mereka berdua mengalami kecelakaan sepeda motor.

Dalam laporannya, kedua korban menyebutkan jika kejadian terjadi pada Jumat (28/6) sekitar pukul 16.40 WITA. Kedua korban yang sedang berkendara motor di jalan Kampus, tiba-tiba dipepet oleh dua motor yang dikendarai masing-masing oleh pelaku.

Saat dipepet tersebut, terduga pelaku beberapa kali bertanya atau menginterogasi korban, walaupun kondisi motor masih sementara berjalan. Karena merasa takut, korban kemudian mempercepat laju motor untuk berusaha kabur.

Sayangnya, mereka terus dikejar dan kemudian diserang di atas motor dengan cara ditendang, sebelum akhirnya kedua korban terjatuh atau mengalami kecelakaan.

Tak terima dengan peristiwa yang mereka alami, mereka kemudian melaporkan kejadian itu dan langsung direspons oleh Tim Bravo dan Alfa Polresta Manado. Berdasarkan keterangan dan ciri-ciri yang disampaikan korban, akhirnya para pelaku berhasil diidentifikasi.

Setelah diamankan, kedua pelaku langsung diamankan ke Mako Polresta Manado dan diserahkan kepada piket Reskrim Unit III. Saat diinterogasi, para pelaku mengakui perbuatan mereka. Tapi, mereka mengaku tak tahu jika para korban mengalami kecelakaan.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait, membenarkan hal itu. Dirinya mengatakan jika polisi akan selalu siap mengungkap kasus dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Tim penyidik kini tengah melakukan pemeriksaan kepada para pelaku untuk kemudian diproses sesuai hukum yang berlaku," kata Kombes Pol Julianto.

manadobacirita

Media files:
01j1p4v4d3esc55v2rzgnspsj8.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar