Search This Blog

Pemain Timnas U-19 soal Kedatangan Jens Raven: Bisa Saling Belajar

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pemain Timnas U-19 soal Kedatangan Jens Raven: Bisa Saling Belajar
Jul 2nd 2024, 05:00, by Akbar Ramadhan, kumparanBOLA

Jens Raven mengucapkan sumpan WNI di Jakarta pada 27 Juni 2024. Foto: PSSI
Jens Raven mengucapkan sumpan WNI di Jakarta pada 27 Juni 2024. Foto: PSSI

Pemain Timnas U-19 Indonesia, Donny Tri Pamungkas, buka suara soal kehadiran Jens Raven di tim. Raven baru saja menjalani sumpah WNI dan masuk skuad untuk Piala AFF U-19.

Donny mengaku banyak belajar dari Jens Raven. Pemain asal Persija itu mengaku sama-sama saling membantu dengan Raven yang berposisi sebagai striker itu.

"Kehadiran Raven bagus karena memang kita bisa belajar dari dia dan dia bisa belajar dari kita," ucap Donny kepada wartawan di Jakarta, Senin (1/7).

"Intinya sama-sama belajar saja. Mungkin sebagian komunikasi dengannya ada yang lancar dan ada juga yang belum paham. Tetapi, kami sebagai tim saling membantu," tambahnya.

Jens Raven akhirnya resmi mengucapkan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) di Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DKI Jakarta pada Kamis (27/6).

Dony Tri Pamungkas pemain muda Persija Jakarta.  Foto: Dok. Persija
Dony Tri Pamungkas pemain muda Persija Jakarta. Foto: Dok. Persija

Timnas U-19 kini tengah berfokus untuk mempersiapkan Timnas U-19 untuk meraih hasil terbaik pada Piala AFF nanti yang dijadwalkan tergelar di kota Surabaya.

'Garuda Muda' tergabung di grup A bersama Timor Leste, Filipina, dan Kamboja. Mereka akan menjamu Filipina dalam laga perdana Piala AFF di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (17/7).

Media files:
01j1dsm5fz838t546w3tb103pp.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar