Search This Blog

Belanja Barang Berkualitas Tetap Hemat di GrandLucky, Ini Tipsnya!

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Belanja Barang Berkualitas Tetap Hemat di GrandLucky, Ini Tipsnya!
Jul 4th 2024, 09:00, by kumparan Studio, Millennial

Ilustrasi perempuan belanja di supermarket
Ilustrasi perempuan belanja di supermarket

Siapa yang hobi belanja bulanan di GrandLucky?

Pusat perbelanjaan ini jadi andalan banyak orang yang menginginkan bahan makanan dan perlengkapan rumah tangga berkualitas. Jenis barang yang dijual pun terbilang lengkap, mulai dari bahan makanan lokal dan impor, perabotan, produk perawatan, aneka kue serta camilan, dan lain sebagainya.

Karena produk-produknya yang terbilang premium, tak sedikit orang yang mengira bahwa belanja di GrandLucky bisa menyebabkan budget belanja membengkak. Benarkah?

Tidak selalu, kok! Kamu bisa membeli keperluan dengan kualitas terbaik di sana tanpa mengorbankan budget belanja. Simak tips belanja hemat di GrandLucky di bawah ini.

1. Tentukan Jadwal Belanja

Menyusun jadwal belanja yang konstan bisa menghindari kamu dari kebiasan belanja impulsif karena bosan, lho. Misalnya, seminggu sekali untuk kebutuhan dapur, dan sebulan sekali untuk belanja perlengkapan rumah tangga lainnya.

Kamu juga bisa belanja di hari-hari tertentu, misalnya saat akhir bulan atau hari besar. Biasanya di momen tersebut, pusat perbelanjaan mengeluarkan banyak promo spesial yang membuat aktivitas belanjamu jadi makin hemat.

2. Susun Skala Prioritas

Sebelum berbelanja, pastikan kamu telah membuat daftar barang yang akan dibeli. Dengan begitu, kamu bisa lebih fokus membeli barang yang telah ditentukan atau lupa membeli barang yang penting.

Jangan lupa, tentukan juga skala prioritas barang belanjaan yang harus dibeli dan bisa ditunda untuk dibeli di lain waktu. Hal ini bermanfaat saat daftar belanjaan kamu terlalu banyak dan sudah melewati budget bulanan.

3. Manfaatkan Promo

Jangan ragu memanfaatkan promo-promo belanja yang tersedia di supermarket. Nah, sekarang kamu bisa belanja berbagai barang berkualitas di GrandLucky menggunakan promo spesial dari BRI!

Promo spesial GrandLucky dari BRI. Foto: BRI
Promo spesial GrandLucky dari BRI. Foto: BRI

Mulai 1 Juli hingga 30 Agustus 2024, BRI menawarkan potongan harga langsung hingga Rp 200 ribu untuk transaksi tertentu di GrandLucky. Berikut syarat dan ketentuannya.

1. Potongan langsung hingga Rp 200 ribu untuk pembelanjaan minimal Rp1,25 juta di GrandLucky.

2. Promo berlaku untuk pembayaran dengan Debit BRI (Debit BRI Prioritas dan Debit BRI Private) dan Kartu Kredit BRI (Berlogo Mastercard, Kartu Kredit BRI Platinum dan Kartu Kredit BRI World Access).

3. Potongan harga berlaku untuk satu kali/customer/kartu/hari.

4. Promo ini tidak berlaku untuk kelipatan.

5. Program berlaku setiap hari Senin-Jumat hingga 30 Agustus 2024.

Yuk, langsung rencanakan belanja kamu di GrandLucky biar bisa nikmati diskon dari BRI! Untuk info selengkapnya, kunjungi laman resmi BRI di sini dan follow Instagram @bankbri_id untuk dapatkan informasi promo lainnya.

#Promoholic #PromoMerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #EDCBRI #BRImoMudahSerbaBisa

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

Media files:
01j1wsy5sxj9g2fd3deh8y832y.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar