Search This Blog

6 Anak di Palembang Disekap Perampok

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
6 Anak di Palembang Disekap Perampok
Jul 2nd 2024, 19:10, by Abdullah Toriq, Urban Id

Suasana saat keenam anak disekap oleh perampok di rumahnya, Foto : Ist
Suasana saat keenam anak disekap oleh perampok di rumahnya, Foto : Ist

Enam anak di Palembang, Sumsel disekap oleh perampok. Kejadian penyekapan terjadi di rumahnya di Jalan Mayor Zen, Lorong Setia, Kelurahan Selincah, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Saat kejadian keenam anak sedang ditemani Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Khodijah (47). Khodijah menjelaskan awal kejadian perampok itu datang sendiri pada siang hari dengan alasan ingin menumpang berteduh di teras rumah majikannya.

"Awalnya pelaku datang numpang berteduh di samping teras rumah, saat kejadian memang lagi hujan. Saya pun mempersilakan kepada pelaku untuk berteduh di bagian depan rumah,"kata dia, Selasa 2 Juli 2024.

"Posisi di sini memang saat kejadian lagi sepi karena hujan,, hanya ada anak-anak yang nonton TV di depan," tambah dia.

Khodijah mengaku awalnya tak menaruh curiga dengan kedatangan pelaku lantaran menganggap rumah majikannya tersebut aman. Betapa kagetnya korban saat pelaku masuk dari pintu samping dan melakukan penyekapan.

"Saya tak menyadari pelaku masuk ke dalam rumah. Saat itu saya menuju dapur untuk makan. Pelaku pun langsung menodongkan pistol ke arah pipi sebelah kiri saya dan meminta menyerahkan harta benda saya bilang tidak ada uang dan harta, saya hanya punya handphone, dia ambil handphone saya," kata dia.

Hanya mendapati handphone Khodijah, pelaku pun kembali mengancam korban untuk menunjukkan di mana tempat sang majikan menyimpan uang. Korban pun mengaku tak tahu di mana harta yang ada.

"Pelaku juga meminta korban menunjukkan di mana kamar bosnya dan mengambil satu handphone juga dari sana," beber Khodijah.

Khodijah mengatakan bahwa selama berlangsungnya perampokan, dirinya disekap oleh pelaku kurang lebih sepuluh menit. Bahkan atas perampokan itu, korban kehilangan dua unit handphone pertama milik majikannya dan handphone miliknya sendiri.

"Dari kejadian ini majikan saya sore nya langsung melapor ke Polsek Kalidoni Palembang, Polisi kemarin juga sudah melakukan olah TKP, mudah-mudahan pelaku segera tertangkap," tutup dia.

Media files:
01j1snj69c9ev2jvjw5gk8cnkq.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar