Search This Blog

Konjen Australia Temui Kepala Imigrasi Manado, Bahas Soal Erupsi Gunung Ruang

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Konjen Australia Temui Kepala Imigrasi Manado, Bahas Soal Erupsi Gunung Ruang
Jun 6th 2024, 22:16, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Kepala Imigrasi Manado, Rahmat, saat menerima kunjungan dari Wakil Konsul Jenderal Australia di Makassar.
Kepala Imigrasi Manado, Rahmat, saat menerima kunjungan dari Wakil Konsul Jenderal Australia di Makassar.

MANADO - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Rachmat, menerima kunjungan Wakil Konsul Jenderal Australia di Makassar, Mrs. Philippa Armstrong, Kamis (6/6). Ini merupakan agenda pertama Rachmat usai dilantik sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan dari Konjen Australia tersebut membahas terkait dengan kekonsuleran terhadap Warga Negara Australia pasca erupsi Gunung Ruang di Kabupaten Sitaro beberapa waktu lalu.

Kepada wartawan, Rahmat mengatakan jika pertemuan tersebut juga sekaligus untuk saling memperkenalkan diri dan berdiskusi lebih lanjut terkait kegiatan Keimigrasian di Manado serta untuk mempererat hubungan antara Kantor Imigrasi Manado dan Konsulat Jenderal Australia di Makassar.

"Dengan kunjungan ini, juga kami tahu dengan siapa kami berhubungan terkait evakuasi dan pertolongan terhadap Warga Negara Australia yang berada di Manado," ujar Rahmat.

Lebih lanjut, Rahmat mengatakan jika pihak Imigrasi Kelas I TPI Manado menyambut baik kunjungan ini. Kunjungan dalam rangka membangun hubungan dan kerja sama yang baik dengan imigrasi Manado seperti yang sudah dilakukan dengan beberapa imigrasi lainnya.

Dengan adanya kunjungan ini, Rachmat juga berharap agar ke depannya dapat terjalin kerja sama antara Kedubes Australia dengan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado.

"Mudah-mudahan dapat terjalin kerja sama yang baik antara kami dan Kedubes Australia," kata Rachmat kembali.

febry kodongan

Media files:
01hzq1xk6m4rvpfpwz6crv4stj.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar