Search This Blog

Diduga Melarikan Diri, Mobil Berstiker Siger Lampung Dikejar Warga di Ancol

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Diduga Melarikan Diri, Mobil Berstiker Siger Lampung Dikejar Warga di Ancol
Jun 25th 2024, 18:02, by Roza Hariqo, Lampung Geh

Warga kejar mobil berstiker Siger Lampung di Jakarta Utara, Senin (24/6/2024) | Foto: ist
Warga kejar mobil berstiker Siger Lampung di Jakarta Utara, Senin (24/6/2024) | Foto: ist

Lampung Geh, Jakarta - Diduga hendak melarikan diri, pengemudi mobil berstiker 'Siger Lampung' dikejar warga di Kawasan Rekreasi Taman Impian Ancol, Jakarta Utara.

Diketahui peristiwa itu terjadi pada Senin, 24 Juni 2024 bermula saat mobil yang dikendarai korban bernama Priskila diserempet oleh mobil taksi online Avanza abu-abu yang terdapat stiker siger Lampung di bagian depannya di Jalan Lodan Raya, Jakarta Utara.

Saat hendak dimintai pertanggungjawaban oleh korban, mobil tersebut tiba-tiba melaju kencang diduga hendak melarikan diri hingga wanita tersebut ikut terseret berpegangan pada pintu pengemudi.

Warga sekitar yang mendengar teriakan dari korban, lantas langsung ikut mengejar mobil tersebut dan berhasil dihentikan tepat di depan gerbang Kawasan Rekreasi Taman Impian Ancol.

"Ditabrak sama dia, dianya kabur masih jalan terus," ungkap Priskila kepada warga.

Beruntung tak ada korban jiwa akibat peristiwa itu, namun tampak dari rekaman video, korban yang sendirian terlihat panik usai ikut terseret beberapa meter oleh mobil pelaku. (Roza/Ansa)

Media files:
01j17gtayeak01ssyq602961zh.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar