Search This Blog

Dapur Apartemen Kebakaran, Taylor Swift Berhasil Padamkan Sendiri

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dapur Apartemen Kebakaran, Taylor Swift Berhasil Padamkan Sendiri
Jun 26th 2024, 10:13, by Azalia Amadea, kumparanFOOD

Taylor Swift di The Eras Tour. Foto: SUZANNE CORDEIRO / AFP
Taylor Swift di The Eras Tour. Foto: SUZANNE CORDEIRO / AFP

Taylor Swift dan Gracie Abrams membagikan pengalaman buruk usai menulis lagu di sebuah apartemen. Kejadian kebakaran yang terjadi pada Jumat (21/6) itu memberikan pelajaran penting bagi keduanya.

Taylor dan Abrams bekerja sama dalam menulis lagu "Us" yang dirilis pada pekan lalu. Rupanya, di balik pembuatan lagu tersebut ada cerita haru yang menjadi kenangan tersendiri bagi keduanya.

Setelah proyek lagu dirilis, Abrams melalui Instagram pribadinya membagikan video dua slide, yang pertama Taylor dan dirinya sedang menulis lagu, kemudian slide berikutnya merupakan foto Taylor sedang memadamkan kebakaran.

Ya, di malam itu Abrams mengatakan, "salah satu yang paling menyenangkan yang pernah saya alami dalam hidup saya."

Dia juga menyertakan video Taylor Swift sedang memadamkan api di dapur apartemen Tribeca senilai 50 juta dolar AS itu, saat keduanya histeris. "Sekarang kami tahu cara menggunakan alat pemadam kebakaran. Aku mencintaimu," tulis Abrams.

Abrams sebelumnya mengatakan kepada Billboard bahwa duo berbakat itu mendengar lilin jatuh pada malam sebelumnya, tetapi Taylor mengira itu adalah salah satu kucingnya yang mengeluarkan suara.

Taylor Swift memadamkan api dengan alat pemadam sebelum ada yang terluka. "Dia (Taylor Swift) sungguh seorang legend," tulis Abrams.

Abrams juga mengungkapkan bahwa mereka batuk parah akibat asap alat pemadam kebakaran yang memenuhi ruangan. Kendati demikian, keduanya berhasil memadamkan api dan tidak ada korban yang terluka.

Wah, hati-hati, ya mba Taylor!

Media files:
01hkhh6b7mkqxtcp0vwkm7t6qw.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar