Search This Blog

Awali Bulan Juni dengan Fun Run bersama teman kumparan Running Club di GBK

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Awali Bulan Juni dengan Fun Run bersama teman kumparan Running Club di GBK
Jun 5th 2024, 19:16, by teman kumparan, teman kumparan

Fun Run 9 Juni 2024. Foto: kumparan
Fun Run 9 Juni 2024. Foto: kumparan

Mengawali bulan Juni 2024, teman kumparan Running Club kembali menggelar Fun Run di area CFD (Car Free Day) Sudirman. Acara tersebut digelar pada Minggu, 9 Juni 2024 pukul 05.30 WIB sampai selesai.

Seperti biasa, Fun Run diikuti oleh member teman kumparan Running Club. Namun, bagi kamu yang belum berkesempatan mengikutinya juga diperbolehkan untuk mendaftar.

Caranya sangat mudah, yaitu dengan join di grup teman kumparan Running Club. Anda juga bisa mendapatkan semua informasi terbaru dengan gabung lewat link kum.pr/runningclub5.

Jika sudah bergabung dan terpilih sebagai peserta Fun Run, kamu berhak mendapatkan jersey gratis dari kumparan. Di acara Fun Run nanti, kamu juga akan diberikan refreshment gratis setelah menempuh jarak lari yang ditentukan panitia.

Kegiatan Fun Run teman kumparan Running Club di Jakarta, Minggu (19/5/2024).   Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Kegiatan Fun Run teman kumparan Running Club di Jakarta, Minggu (19/5/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Soal keseruan acaranya, kamu tak perlu ragu. Selain berlari, akan ada games dan kegiatan seru lainnya untuk membangun kekompakan sesama member teman kumparan.

Mengikuti Fun Run bisa menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan dan berkesan. Namun, Widi selaku captain teman kumparan Running Club menyarankan untuk mempersiapkan beberapa hal terlebih dahulu.

Menurutnya, kunci utama mendapatkan performa maksimal sebelum Fun Run adalah tidur yang cukup sebelum hari H. "Tidur yang cukup penting untuk memulihkan energi sekaligus memastikan tubuh agar siap untuk berlari. Usahakan untuk tidur minimal 7-8 jam pada malam sebelumnya," Captain Widi menjelaskan.

Kemudian, ia mengingatkan kepada peserta Fun Run untuk mempersiapkan pakaian dan sepatu yang nyaman. Demi menghindari cedera, peserta juga harus melakukan pemanasan sebelum lari dan pendinginan setelahnya.

Kegiatan Fun Run teman kumparan Running Club di Jakarta, Minggu (19/5/2024).   Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Kegiatan Fun Run teman kumparan Running Club di Jakarta, Minggu (19/5/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Energi juga perlu diisi sebelum lari. Disarankan untuk tidak makan terlalu banyak. "Sarapan secukupnya 1-2 jam sebelum lari agar tubuh memiliki cukup energi tetapi tidak terlalu kenyang. Pilih makanan yang mudah dicerna seperti buah, roti, atau oatmeal," kata Captain Widi.

Peserta juga disarankan untuk tetap terhidrasi. Ini penting untuk menjaga performa dan kesehatan tubuhnya. Minumlah cukup air sebelum dan selama lari. Jika diperlukan, kamu bisa membawa minuman isotonik untuk menggantikan elektrolit yang hilang saat berlari.

Dengan mengikuti tips dari Captain Widi ini, pelari pemula dapat mempersiapkan diri dengan baik dan menikmati pengalaman Fun Run perdananya. Sampai bertemu di Fun Run teman kumparan!

Media files:
01hzm0s0qttj4bk55rvjk83c34.png (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar