Search This Blog

Ratusan Member Komunitas Pengusaha TDA Makassar Ngobis dan Buka Puasa Bersama

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ratusan Member Komunitas Pengusaha TDA Makassar Ngobis dan Buka Puasa Bersama
Mar 25th 2024, 04:59, by TDA, TDA

Ratusan Member Komunitas Pengusaha TDA Makassar Ngobis dan Buka Puasa Bersama

MAKASSAR - Komunitas Pengusaha Tangan di Atas (TDA) Makassar menggelar buka puasa bersama member dan penyambutan resmi member baru TDA di Swiss-Belhotel Panakkukang, Makassar, Jumat (23/03/2024).

Ratusan Member Komunitas Pengusaha TDA Makassar Ngobis dan Buka Puasa Bersama (1)

Ketua TDA Makassar 8.0, Firmansyah Datu menjelaskan, kegiatan ini diikuti 366 member yang merupakan member TDA Kota Makassar. Kegiatan ini mengangkat tema "Kebersamaan dalam Kebaikan" dikemas dengan acara Ngobis (Ngobrol Bisnis) yang diisi Owner Kaku Food, Khalid Abdul Rahman.

Ratusan Member Komunitas Pengusaha TDA Makassar Ngobis dan Buka Puasa Bersama (2)

"Ada graduation buat yang baru, jadi perlu kita sambut ya, supaya mereka tahu bahwa apa sebenarnya TDA. Simbolis biasa saja. Ada 50 member baru yang hadir malam ini," ujar Firman.

Firman menyebutkan ngobrol bisnis memiliki 2 pilar. Yaitu edukasi dan peduli. Sehingga setiap kegiatan ada tukar pikiran dan insight bisnis.

Ratusan Member Komunitas Pengusaha TDA Makassar Ngobis dan Buka Puasa Bersama (3)

"Selain buka puasa bersama dan ngobrol bisnis, kegiatan sore itu juga dirangkai dengan penyerahan donasi untuk Palestina," ungkapnya.

Firman menuturkan, pertumbuhan keanggotaan TDA di Kota Makassar cukup besar. Hingga sampai saat ini sebanyak 1.982 member. Sementara secara nasional terdapat 43 ribu member.

Media files:
01hss7bjp2qh2rbbm4xc8ggy6j.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar