Search This Blog

Bulan Penuh Berkah, TDA Bekasi Akan Gelar Kegiatan Bingkisan Cinta Ramadan

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Bulan Penuh Berkah, TDA Bekasi Akan Gelar Kegiatan Bingkisan Cinta Ramadan
Mar 25th 2024, 05:08, by TDA, TDA

Bulan Penuh Berkah, TDA Bekasi Akan Gelar Kegiatan Bingkisan Cinta Ramadan

Bekasi - Bulan Ramadan menjadi momentum yang tepat melakukan berbagai kegiatan ataupun ibadah yang bermanfaat. Hal ini, lantaran bulan Ramadan merupakan keberkahan bagi seluruh umat muslim.

Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) daerah Bekasi, menggelar kegiatan berbagi dan santunan bersama yatim dhuafa. Rencananya kegiatan akan dilakukan pada 29 Maret 2024 mendatang.

Markom TDA Bekasi, Afdelia Rahmadania mengatakan kegiatan TDA Bekasi Bingkisan Cinta Ramadan akan dilakukan di Yayasan Gema Insan Amanah, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Sedangkan untuk kegiatan berbagi akan diberikan kepada 100 yatim dhuafa.

"Tujuan kami yaitu berbagi kebahagian bersama yatim dhuafa di bulan Ramadan dengan paket yang diberikan senilai 100 ribu per paket," ujarnya.

Sedangkan tema untuk kegiatan ini yaitu "Lipat Gandakan Pahala di Bulan yang Penuh Berkah". Afdelia mengajak seluruh member TDA Bekasi ataupun masyarakat untuk berpartisipasi pada kegiatan berbagi.

"Jadi kami memberikan dalam bentuk makanan, snack dan alat tulis. Semoga seluruh member TDA Bekasi bisa untuk mengikuti kegiatan berbagi," harapnya.

Sebagai informasi pengumpulan donasi dapat dilakukan melalui rekening atas nama Komunitas TDA Bekasi bank BSI dengan nomer rekening 3333 8 2222 8.

Media files:
01hss811vjab52mgnmmdq8qnz7.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar