Search This Blog

5 Berita Populer: Ivan Gunawan Kecewa; Alasan Idham Cerai dari Catherine Wilson

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Ivan Gunawan Kecewa; Alasan Idham Cerai dari Catherine Wilson
Jan 26th 2024, 07:00, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Ivan Gunawan dalam konferensi pers Garis Poetih 2023.  Foto: Dok. Istimewa
Ivan Gunawan dalam konferensi pers Garis Poetih 2023. Foto: Dok. Istimewa

Ivan Gunawan kecewa tidak dibela pihak TV saat dirinya ditegur KPI jadi salah satu berita populer pada Kamis (25/1).

Selain itu ada mengenai Idham Mase sepakat cerai karena tidak sanggup penuhi permintaan Catherine Wilson.

Berikut ini kumparan merangkum 5 kabar yang menjadi perhatian sepanjang hari kemarin.

1. Ivan Gunawan Kecewa karena Tak Dibela Pihak TV saat Dirinya Ditegur KPI

Ivan Gunawan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (24/1)   Foto: Giovanni/kumparan
Ivan Gunawan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (24/1) Foto: Giovanni/kumparan

Ivan Gunawan memutuskan mundur dari program Brownis setelah enam tahun menjadi host. Keputusan itu ia ambil tak lama setelah dirinya ditegur pihak KPI lantaran dinilai berdandan seperti perempuan di program tersebut.

Pria yang akrab disapa Igun itu merasa tak ada yang membela ketika dirinya ditegur oleh KPI. Terutama, oleh pihak televisi yang menayangkan program Brownis.

"Pas kemarin aku dapat teguran, televisi aku nggak melakukan pembelaan untuk aku. Nggak ada postingan, nggak ada pembelaan," ujar Ivan Gunawan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Igun heran karena pihak televisi tak membelanya sama sekali. Padahal, penampilannya yang ditegur KPI tersebut, sudah mendapatkan persetujuan dari tim produksi acara.

"Namanya syuting itu ada produser, ada eksekutif produser. Program itu ada yang ngurusin, apa yang mau dipakai," kata Igun.

"Semua sudah disiapin. Jadi kalau menurut mereka approve, baru jalan. Tapi saat aku dihujat satu Indonesia, nggak ada yang belain aku," tambahnya.

2. Aulia Sarah Ungkap Perjuangan demi Dapatkan Peran Badarawuhi

Aulia Sarah dalam film KKN di Desa Penari. Foto: Instagram/@owliasarah
Aulia Sarah dalam film KKN di Desa Penari. Foto: Instagram/@owliasarah

Artis Aulia Sarah mengungkapkan perjuangannya untuk mendapatkan peran Badarawuhi di film KKN di Desa Penari dan sekuelnya, Badarawuhi di Desa Penari.

Aulia Sarah mengatakan bahwa dirinya datang ke kantor MD Pictures untuk casting dengan menumpangi ojek.

"Aku inget banget waktu itu datang ke sini (kantor MD Pictures), casting di sini, aku datang naik ojek. Terus kayak waktu itu mepet banget kan, macet di jalan," kata Sarah di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan.

Lantaran waktunya yang mepet, Sarah mengungkapkan ia saat itu tidak sempat untuk menata rambut di salon.

"Rambut aku tuh lepek banget. Harusnya ke salon dulu, tapi aku memutuskan kayaknya enggak usah deh, akhirnya rambut aku dicepol," tuturnya.

3. Ivan Gunawan Sebut Teguran KPI Sebuah Kemunduran

Ivan Gunawan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (24/1)   Foto: Giovanni/kumparan
Ivan Gunawan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (24/1) Foto: Giovanni/kumparan

Desainer Ivan Gunawan alias Igun mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena dinilai berdandan menyerupai perempuan dalam tayangan Brownis. Teguran tersebut membuat Igun kecewa.

"Teguran KPI itu dilayangkan tanpa memanggil saya atau mendengarkan penjelasan saya," kata Ivan Gunawan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (24/1).

Ivan Gunawan menilai bahwa industri fashion dan televisi sudah sulit bersinergi. Sebagai seorang desainer, pria 42 tahun itu menilai teguran KPI terhadap dirinya merupakan sebuah kemunduran.

"Untuk teman-teman yang benar-benar mengikuti perkembangan mode, mengerti arti fashion sesungguhnya, teguran dari KPI menurut aku sebuah kemunduran sih. Buat aku, fashion itu no limit," tuturnya.

4. Aditya Zoni Sebut Ammar Zoni Terpuruk Usai Kehilangan sang Ayah

Artis Ammar Zoni saat konfrensi pers terkait penyalahgunaan narkotika di Kapolres Jakarta Barat, Jakarta, Jumat, (15/12/2023). Foto: Agus Apriyanto
Artis Ammar Zoni saat konfrensi pers terkait penyalahgunaan narkotika di Kapolres Jakarta Barat, Jakarta, Jumat, (15/12/2023). Foto: Agus Apriyanto

Ammar Zoni tengah dirundung duka usai sang ayah, Suhendri Zoni, meninggal dunia beberapa waktu lalu. Kendati demikian, Ammar tak dapat berlama-lama mengantarkan sang ayah ke peristirahatan terakhirnya.

Sebab, suami Irish Bella itu masih harus menjalani proses hukum terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Adik Ammar, Aditya Zoni, mengungkapkan bahwa sang kakak amat terpuruk.

"Terpuruk banget, dia stres banget," kata Aditya di kawasan Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

5. Sepakat Cerai, Idham Mase Ngaku Tak Sanggup Penuhi Permintaan Catherine Wilson

Catherine Wilson dan Idham Mase saat hadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (24/1/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Catherine Wilson dan Idham Mase saat hadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (24/1/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan

Pasangan Catherine Wilson dan Idham Mase telah menjalani lanjutan sidang perceraian dengan agenda mediasi. Namun, mediasi di antara mereka gagal. Keduanya pun telah sepakat untuk bercerai.

Kesepakatan untuk berpisah dianggap sebagai keputusan terbaik yang mereka ambil. Baik Catherine maupun Idham memang sudah tak mau lagi menjalani bahtera rumah tangga bersama.

"Nanti kita masuk ke pokok perkara saja. Intinya sama-sama sepakat bahwa perpisahan ini menjadi yang terbaik dari masing-masing pihak," ujar kuasa hukum Idham Mase, Ilham Rasyid, kepada wartawan di Pengadilan Agama Depok, Rabu (24/1).

"Kita mendoakan Bu Catherine mendapatkan yang terbaik, begitu juga dengan Pak Haji. Saya kira itu hasil mediasi hari ini," sambungnya.

Ilham mengatakan bahwa Catherine Wilson sempat meminta sejumlah hal saat mediasi. Namun, hal tersebut tak bisa dipenuhi oleh Idham.

"Ada permintaan yang diminta oleh Bu Catherine yang tentu kami harus pikirkan dulu bagaimana baiknya. Kalau memang itu tidak kami setujui tentu ada alasannya. Alasannya adalah ada hak dan kewajiban dari masing-masing pihak, itu poinnya," ucap Ilham.

Media files:
01hmxnjy1z3xv6fqzrrgvmw7jq.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar