Search This Blog

Polling kumparan: Mayoritas Pembaca Pilih Logo 'Whoosh' dari Visious Studio

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Polling kumparan: Mayoritas Pembaca Pilih Logo 'Whoosh' dari Visious Studio
Sep 29th 2023, 18:00, by Nabila Jayanti, kumparanBISNIS

3 Calon Logo Whoosh Kereta Cepat.   Foto: Akbar Maulana/kumparan
3 Calon Logo Whoosh Kereta Cepat. Foto: Akbar Maulana/kumparan

Sebanyak 30,66 persen pembaca kumparan menilai 3 calon logo 'Whoosh' Kereta Cepat tidak ada yang oke. Ini merupakan hasil polling kumparan yang beredar dalam periode 22-29 September 2023.

Polling ini diisi oleh total 1.497 responden. Dari jumlah tersebut, 30,66 persen atau 459 responden menilai tidak ada desain yang oke untuk logo baru Whoosh.

Meski begitu, ada 30,53 persen atau 457 responden yang mengaku pilih logo ketiga yang dibuat oleh Visious Studio. Sementara itu, ada 22,31 persen (334 responden) yang memilih logo bikinan Feat. Sementara jumlah pemilih logo bikinan Ou Creative 16,5 persen (247 responden).

Sebelumnya, pemerintah mensosialisasikan calon logo Whoosh, nama baru untuk Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB). Whoosh merupakan singkatan dari Waktu Hemat, Operasi Optimal, Sistem Handal.

Sebanyak 3 finalis itu telah terpilih dari 10 peserta. Juru Bicara Kementerian Perhubungan, Adita Irawati, menjelaskan ketiga logo finalis ini mulai disosialisasikan pemerintah hari ini melalui website kcic.co.id/jenamakeretacepat.

Nantinya, logo yang menang akan jadi logo Whoosh. Implementasinya pun akan ada di semua material, termasuk pada kereta cepat yang akan beroperasi.

Media files:
01havzw1hw06g027mn38bgc1e8.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar