Search This Blog

Kata Pihak Label soal NOAH Akan Istirahat Panjang

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Kata Pihak Label soal NOAH Akan Istirahat Panjang
Sep 18th 2023, 19:06, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Penampilan Band NOAH dalam konser Drive-in di Parkir Barat Ji-Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (20/11/2021).   Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Penampilan Band NOAH dalam konser Drive-in di Parkir Barat Ji-Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (20/11/2021). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Band NOAH memutuskan untuk istirahat panjang. Hal ini mereka sampaikan saat menggelar konser bertajuk The Great Journey of NOAH di Eldorado Dome, Lembang, Jawa Barat, Sabtu (16/9).

Dalam konser tersebut, vokalis NOAH, Ariel, mengatakan bahwa mereka akan istirahat panjang dimulai setelah September tahun ini.

Ketika dikonfirmasi, media relations dari Musica Studio's, Gangsar Prawira, membenarkan bahwa NOAH akan hiatus. Adapun Musica Studio's merupakan label yang menaungi NOAH.

"Iya mereka mau istirahat," kata Gangsar kepada kumparan, Senin (18/9).

Band NOAH.   Foto: Dok Musica Studios
Band NOAH. Foto: Dok Musica Studios

Apa Alasan Band NOAH Memutuskan Istirahat Panjang?

Meski begitu, Gangsar tidak mengungkapkan alasan NOAH memutuskan untuk istirahat panjang. Begitu juga ketika disinggung mengenai berapa lama NOAH akan hiatus. Sebab, belum ada penjelasan dari Ariel dan kawan-kawan.

"Belum ada keterangan lebih lanjut dari para personel," ucap Gangsar.

Setelah mengumumkan akan istirahat panjang, NOAH memberikan hadiah buat para penggemar. Mereka menyiapkan lagu baru bertajuk Suara Dalam Kepala.

Gangsar mengatakan bahwa lagu Suara Dalam Kepala akan dirilis dalam waktu dekat. "Rencana di akhir September ini," ujarnya.

Media files:
dxvm21q57sw0ptb7jnlk.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar