Search This Blog

Ayu Ting Ting Ungkap Kondisi Keponakannya Sebelum Meninggal Dunia

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ayu Ting Ting Ungkap Kondisi Keponakannya Sebelum Meninggal Dunia
Sep 2nd 2024, 11:00, by Aprilandika Pratama, kumparanHITS

Keponakan Ayu Ting Ting. Foto: Instagram@nandafachrizaal
Keponakan Ayu Ting Ting. Foto: Instagram@nandafachrizaal

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting paling cerewet saat melihat kondisi terakhir keponakannya, Rayaz Zoltan Fachrizal. Zoltan meninggal dunia pada 31 Agustus lalu. Ia sakit setelah menerima imunisasi polio.

Ayu Ting Ting sempat menemani keponakannya di rumah sakit pada Jumat (30/8) pagi. Namun, ia tidak bisa mendampingi pada keesokan harinya karena ada pekerjaan.

"Saya lagi pemotretan, Jumat pagi (sempat temenin) ke RS, sabtu pagi enggak bisa ke RS kan karena ada photoshoot untuk single baru," kata Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting usai melaksanakan ibadah Salat Id di Masjid Al-Huda, Mekar Jaya, Depok,  Rabu (10/4/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting usai melaksanakan ibadah Salat Id di Masjid Al-Huda, Mekar Jaya, Depok, Rabu (10/4/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan

Ayu Ting Ting Ungkap Kondisi Keponakannya Sebelum Meninggal

Ayu melihat kondisi keponakannya dari foto yang dikirimkan oleh adiknya sekaligus ibunda Zoltan, Assyifa Nuraini. Saat itu, ia melihat wajah keponakannya terlihat pucat. Karena itu, Ayu meminta Syifa untuk segera membawa Zoltan ke rumah sakit terdekat.

"Kok pucatnya, ya, kok gini. Saya teleponlah, saya bawel banget dari awal. Coba deh transfusi darah. Tolong dong dijagain, dicek, takut kenapa-kenapa," tutur Ayu.

Setelah diimunisasi, kata Ayu, Zoltan muntah-muntah dan buang air besar. Frekuensinya berkali-kali dalam sehari. Kondisi itu membuat keponakannya mengalami dehidrasi. "(Dokter) bilangnya sih dehidrasi, ya," ucapnya.

Ketika dibawa ke rumah sakit, Ayu mengatakan, dokter melakukan transfusi darah terhadap Zoltan. "Dokternya bilang transfusi aja. Jadi diambil darah. Diambil darah sudah enggak ada respons nangis," ujarnya.

Prosesi pemakaman keponakan Ayu Ting Ting. Foto: Dok: Istimewa
Prosesi pemakaman keponakan Ayu Ting Ting. Foto: Dok: Istimewa

Meski sudah berusaha untuk ditangani, Ayu mengatakan, nyawa Zoltan tidak bisa diselamatkan. Jenazah Zoltan dimakamkan di TPU Lemperes Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Keluarga sempat merasa terkejut saat mengetahui Zoltan meninggal dunia. Namun, mereka kini sudah mengikhlaskan kepergian Zoltan.

"Kita syok banget, keluarga semua syok. Dia sudah kayak anak saya, ya. Mungkin sudah jalan Allah terbaik untuk si adik," kata Ayu.

Media files:
01hv2zsk9tq63mkgs787wnc1p7.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar