Search This Blog

Cerita Kiki Ucup Boyong SBY Tampil di Pestapora 2024

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cerita Kiki Ucup Boyong SBY Tampil di Pestapora 2024
Jul 4th 2024, 10:00, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Pemilu 2024 di TPS 016 Kelularah Ploso, Pacitan, Jawa Timur, Rabu (14/2/2024). Foto: Dok. Istimewa
Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Pemilu 2024 di TPS 016 Kelularah Ploso, Pacitan, Jawa Timur, Rabu (14/2/2024). Foto: Dok. Istimewa

Presiden keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi salah satu penampil di Pestapora 2024. Festival musik ini digelar di Gambir Expo & Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada September 2024.

Direktur Boss Creator sekaligus promotor Pestapora, Kiki Aulia Ucup, mengungkapkan alasan dirinya memboyong Susilo Bambang Yudhoyono untuk tampil di Pestapora. "Sebenarnya alasannya Pak SBY punya karier musik yang kita coba tampilin di Pestapora," kata Ucup ketika dihubungi kumparan.

SBY memiliki lima album dan puluhan lagu. Adapun album yang SBY rilis di antaranya Rinduku Padamu (2007), Kuyakin Sampai di Sana (2010), dan Kompilasi (2014). Kemudian, lagu yang dirilis SBY seperti Rinduku Padamu, Kuyakin Sampai di Sana, dan Harmoni yang Indah.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY memberikan pidato pada acara Demokrat Menyapa Rakyat di Karanganyar, Jateng, Kamis (25/1/2024). Foto:  Youtube/Agus Yudhoyono
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY memberikan pidato pada acara Demokrat Menyapa Rakyat di Karanganyar, Jateng, Kamis (25/1/2024). Foto: Youtube/Agus Yudhoyono

Cerita Kiki Ucup saat Undang SBY Jadi Penampil di Pestapora 2024

Ucup mengatakan ide untuk menjadikan SBY menjadi penampil di Pestapora 2024 tercetus setelah Lebaran lalu. Untuk mewujudkan keinginannya, Ucup bersurat kepada pihak SBY.

"Ya, prosesnya sih kita bersurat ke Cikeas, terus Cikeas balas suratnya dengan positif," tutur Ucup.

Setelah itu, Ucup berkunjung ke Cikeas untuk bertemu langsung dengan SBY. Dalam pertemuan itu, ia menjelaskan mengenai Pestapora dan menyampaikan gambaran tentang penampilan SBY.

"Ya, Pak SBY lebih dengerin sih, karena ini, kan, debut manggungnya dia, tuh. Dan beliau bersedia, ya sudah," ucap Ucup.

SBY sebagai penampil di poster Pestapora yang dinggah 3 Juli 2024 Foto: Instagram/@pestapora
SBY sebagai penampil di poster Pestapora yang dinggah 3 Juli 2024 Foto: Instagram/@pestapora

Menurut Ucup, keputusan mengajak SBY manggung di Pestapora merupakan upayanya untuk menampilkan suatu hal yang baru dan menarik. "Ya, dampak dari eksplorasilah. Ada kesempatannya, kenapa enggak?" tuturnya.

Meski begitu, Ucup belum mengungkapkan mengenai lagu yang akan dibawakan oleh SBY saat tampil di Pestapora. "Belum sampai situ obrolannya, belum sedetail itu," kata Ucup.

Dalam unggahan di akun Instagram, pihak Pestapora mengumumkan mengenai penampil di festival musik itu. Selain SBY, Pestapora 2024 juga dimeriahkan Afgan, Ali, Ari Lasso, Danilla, Barasuara, D'Masiv, Dewa 19 ft Ello, dan lain sebagainya.

Selain lineup, Pestapora juga mengumumkan bahwa tiket presale untuk tiga hari sudah dibuka. Bundling tiket tersebut bisa didapatkan seharga Rp 600 ribu. "Penjualan presale tiket ini akan dibuka jam 7 malam," bunyi pengumuman di akun Instagram Pestapora.

Media files:
01hmzdw83pab8m4ykgc1y59702.jpg (image/jpeg)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar